Mobil Boks Tabrak Alat Berat Buldoser di Kabupaten Kuningan, Kaki Korban Remuk

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang korban luka parah, kakinya remuk dan itu terlihat saat sejumlah petugas dan warga mengevakuasinya

Editor: Eko Sutriyanto
Istimewa
Siang tadi terkadi kecelakaan lalu lintas di Jalur Kadugede - Darma, Kabupaten Kuningan, melibatkan truk boks dan buldoser. Kaki korban remuk. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNNEWS.COM, KUNINGAN -  Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil boks dan menabrak Buldoser terjadi di Jalur Kadugede - Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Kecelakan ini terekam dalam video warga dan menjadi viral.

Ada dua video viral kecelakaan lalu lintas di Kuningan.

Video berdurasi 56 detik dan 16 detik itu menyebut bahwa lokasi kecelakaan berlangsung di Jalan Raya Kertawirama, Kecamaga Nusaherang saat hujan berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB, Jum'at (30/9/2022).

"Kalau video banyak menyebar dengan cepat itu wajar, karena pas kejadian tadi ada beberapa pengendara berhenti dan mengambil video dan foto di sekitar kejadian kecelakaan tadi," kata Nana (30) warga desa setempat.

Baca juga: Polda Jateng Sebut Truk Pengangkut Kayu yang Kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo Kelebihan Muatan

Nana mengaku tidak mengetahui persis kejadian kecelakaan tersebut.

Namun, saat di lokasi kejadian itu ada sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Darma.

"Ya kalau kenapa kejadian itu saya gak tahu, tapi pas saya di lokasi. Itu sudah ada petugas kepolisian yang mengatur arus lalu lintas dan beberapa warga lainnya sedang membantu penumpang yang kakinya remuk tadi," katanya.

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang korban luka parah, kakinya remuk.

 Itu terlihat saat sejumlah petugas dan warga mengevakuasinya.

"Tak tahu pasti ya, kejadiannya bagaiamana. Namun tadi terlihat ada polisi dan warga serta pengemudi itu menolong penumpang yang kakinya remuk akibat terjepit tadi," katanya.

Hingga berita diturunkan, petugas Kepolisian Polres Kuningan belum bisa memberikan keterangan lebih jelas tentang peristiwa kecelakaan yang terjadi di wilayah Hukum Polres Kuningan. 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS, Kecelakaan Mengerikan di Kuningan, Mobil Boks Vs Buldoser, Kaki Korban Sampai Remuk

Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved