Sowan ke Rais Syuriah PCNU Makassar, Mardiono Dapat Wejangan agar PPP Selalu Cinta Ulama

Mardiono menyambangi KH Anne Gurutta Haji (AGH) Baharuddin di Makassar, banyak dapat pesan dan nasihat terkait konsep dicintai dan mencintai ulama.

Penulis: Reza Deni
Ist
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyambangi kediaman Rais Syuriah PCNU Makassar sekaligus Ketua Majelis Ulama (MUI) Makassar KH Anne Gurutta Haji (AGH) Baharuddin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyambangi kediaman Rais Syuriah PCNU Makassar sekaligus Ketua Majelis Ulama (MUI) Makassar KH Anne Gurutta Haji (AGH) Baharuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Mardiono menerima banyak pesan dan nasihat, satu di antaranya, terkait konsep dicintai dan mencintai ulama.

“Banyak arahan dari beliau, termasuk pesannya kalau mau dicintai umat maka kita harus mencinta umat. Jika mau dicintai ulama maka kita juga harus mencintai ulama,” kata Mardiono di Makassar, Sulawesi Selatan dilansir Sabtu (5/11/2022).

Mardiono menyebut, pesan dari KH Anne Gurutta Haji (AGH) Baharuddin akan disampaikan kepada para kader PPP di seluruh Indonesia.

Menurut dia, pesan tersebut merupakan referensi bagi kader agar senantiasa mendekatkan diri dan memperjuangkan umat.

“Harapan saya dengan doa serta nasihat dari para guru dan kiai ini nantinya umat bisa memberi kepercayaan kepada PPP. Sehingga pada Pemilu 2024 PPP bisa dipercaya mengembalikan 40 kursi seperti 2014 lalu,” ungkapnya.

Baca juga: Mardiono Sebut PPP Belum Bahas Wacana Duet Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil

Sementara itu, KH Anne Gurutta Haji (AGH) Baharuddin mendorong segala niat baik dari Mardiono dalam memimpin partai berlambang Kakbah ini.

Ia pun mendoakan Mardiono agar diberi kemudahan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Terima kasih sedalam-dalamnya atas kunjungan Ketua PPP yang bersilaturahmi. Kami doakan agar beliau mendapat kesehatan dalam menjalankan tugas yang berat, tapi kalau disertai niat baik Allah akan mudahkan segala urusannya,” kata KH Anne Gurutta Haji (AGH) Baharuddin.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved