Video Perempuan Kebaya Merah

Kronologi Penangkapan Sejoli Pemeran Video Viral Kebaya Merah, Ditangkap di Daerah Medokan, Surabaya

Berikut kronologi singkat terkait penangkapan sejoli pemeran video asusila wanita kebaya merah yang kini menjadi sorotan publik.

Kolase Tribunnews.com
Sosok wanita berkebaya merah yang viral lantaran terekam membuat video porno dengan seorang pria di salah satu hotel di Surabaya. Wanita tersebut berinisial AH dan disebut influencer asal Surabaya. | Berikut kronologi singkat terkait penangkapan sejoli pemeran video asusila wanita kebaya merah yang kini menjadi sorotan publik. 

TRIBUNNEWS.COM - Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Farman mengungkapkan kronologi singkat penangkapan sejoli pemeran video asusila wanita kebaya merah yang belakangan ini tengah menjadi sorotan publik.

Video kebaya merah ini beredar di media sosial. 

Disebut video kebaya merah karena dalam video tersebut, sang wanita mengenakan kebaya berwarna merah. 

Kombes Farman mengungkapkan, dua sejoli pemeran video asusila kebaya merah tersebut berhasil ditangkap pada Minggu (6/11/2022) malam, tepatnya pukul 21.00 WIB.

Mereka adalah seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan seorang perempuan berinisial AH kelahiran Malang, Jawa Timur.

"Bahwa tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB (Minggu, 6/11/2022), sudah dilakukan penangkapan oleh Subditsiber Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah, dua orang."

"Antara lain seorang laki-laki yang berinisial ACS kelahiran Surabaya dan seorang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," kata Kombes Farman dalam tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Selasa (8/11/2022).

Menurut Kombes Farman, dua sejoli tersebut ditangkap di daerah Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya.

Medokan Ayu merupakan sebuah kelurahan di Kecamatan Rungkut. 

Baca juga: Sosok 2 Pemeran Video Mesum Kebaya Merah: si Pria Pengusaha, dan si Wanita Model

Setelah ditangkap, kedua pemeran video asusila kebaya merah tersebut pun langsung diperiksa oleh polisi.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui motif mereka melakukan perekaman video asusila dan penyebaran konten kebaya merah tersebut.

"Adapun penangkapan dilakukan di daerah Medokan, kemudian saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan."

"Untuk mengetahui motif dari kedua tersangka ini melakukan perekaman dan penyebaran terhadap konten kebaya merah tersebut," terang Kombes Farman.

Diketahui sebelumnya, media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video asusila seorang wanita berkebaya merah bersama dengan seorang pria.

Baca juga: Polda Jatim Ungkap Jumlah Video Asusila yang Telah Diproduksi Wanita Kebaya Merah

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved