Resepsi Pernikahan Kades Cantik di Lamongan Diadakan 4 Hari, Undang Penyanyi Top Jatim dan Jateng

Kades cantik berusia 31 tahun ini akan duduk di pelaminan dengan laki-laki, bernama Dhika Indra Hariono yang masih terhitung tetangga desa

Editor: Eko Sutriyanto
Dokumentasi Angely Emitasari
Angely Emitasari (kanan), kades cantik berusaia 31 tahun di Lamongan akan duduk di pelaminan dengan laki-laki bernama Dhika Indra Hariono pada Minggu (20/11/12022) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Hanif Manshuri

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Angely Emitasari, sosok penyanyi dangdut cantik dan terpilih sebagai Kades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur, akan segera  mengakhiri masa lajangnya.

Sosok Angely Emitasari viral menjadi pemberitaan media, setelah memenangi Pemilihan Kepala Desa atau pilkades Desa Kedungkempul, dilantik bersama 269 kepala desa lain pada Kamis 7 November 2019. Kini sudah menjabat 3 tahun sebagai Kades.

Kades cantik berusia 31 tahun ini akan duduk di pelaminan dengan laki-laki, bernama Dhika Indra Hariono. (Profil Angely Emitasari)

Terbaru, kisah pertemuan Angely Emitasari dan Dhika Indra Hariono terungkap. Berawal dari undangan menyanyi hingga memutuskan untuk menikah.

Setelah viral, Angely Emitasari juga pernah diundang Hotman Paris, pengacara kondang yang juga artis. Angely Emitasari menjawab berbagai pertanyaan Hotman Paris seputar jabatan barunya sebagai Kades dalam acara Hotman Paris Show episode Rabu 20 November 2019.

Undangan lewat elektronik telah disebar dengan menonjolkan dua warna busana hasil beberapa jepretan pre wedding, yakni baju warna putih dan merah.

Angely Emitasari yang akrab dipanggil Angel mengakhiri kesendiriannya dan menambatkan hatinya pada Dhika Indra Hariono.

Resepsi pernikahan wanita kelahiran Kedungkumpul Lamongan ini tidak digelar di gedung mewah.

Baca juga: Sempat Viral Jadi Kades Cantik di Lamongan, Ini Kabar Baru Angely Emitasari, Kehidupannya Bak Artis

Ia bangga dengan desanya dan kehadiran masyarakat desa yang akan menjadi saksi pernikahannya di hari yang Angel nantikan.

Informasi yang diperoleh Surya.co.id, pesta pernikahan Angely digelar selama 4 hari, mulai Sabtu (19/11/2022) - Selasa (22/11/2022) di Dusun Jedung RT 01 RW 06 Desa Kedungkumpul, kampung kelahirannya, ia dibesarkan sampai sekarang.

 Setiap hari disuguhkan panggung hiburan untuk undangan dan masyarakat.

"Tamu undangan harus tahu desa kebanggaanku, dimana aku dilahirkan," kata Angel saat ngobrol dengan Surya.co.id, Minggu (13/11/2022).

Konsep resepsi mengutamakan adat Jawa yang lebih mengeksploitasi keragaman budaya Jawa, santun dan mempesona.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved