BREAKING NEWS: Minibus Membawa Rombongan Pelayat Terjun ke Jurang, 5 Orang Dilaporkan Tewas

Mobil jenis minibus terjun ke jurang sedalam 100 meter di Jalan Lintas Dairi - Pakpak Bharat. Dilaporkan 5 orang tewas dalam peristiwa ini.

Editor: Dewi Agustina
istimewa
Ilustrasi - Mobil jenis minibus terjun ke jurang sedalam 100 meter di Jalan Lintas Dairi - Pakpak Bharat. Dilaporkan 5 orang tewas dalam peristiwa ini. 

TRIBUNNEWS.COM, SUKARAMAI - Mobil jenis minibus terjun ke jurang sedalam 100 meter di Jalan Lintas Dairi - Pakpak Bharat, Kecamatan Sukaramai, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (28/11/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dilaporkan 5 orang tewas dalam peristiwa ini.

Sementara 12 orang lainnya masih menjalani perawatan intensif di puskesmas yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Kejadiannya tadi pagi sekira pukul 10.30 WIB, mobil minibus yang membawa 17 orang masuk ke dalam jurang," ungkap Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky Marpaung kepada Tribun Medan.

Baca juga: Kecelakaan Minibus di Wonogiri karena Over Kapasitas, Minibus Masuk Jurang dan 8 Orang Meninggal

AKBP Rocky Marpaung mengatakan, berdasarkan keterangan dari korban selamat, rombongan tersebut hendak menghadiri upacara pemakaman yang berada di Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat.

"Menurut keterangan dari korban yang selamat, mereka mau menghadiri acara pemakaman di Kecamatan Salak," kata Rocky.

Hingga kini belum diketahui penyebab mobil minibus tersebut bisa sampai masuk ke dalam jurang.

Pantauan Tribun Medan, saat ini di lokasi kejadian masih dipasangi garis polisi, dan bangkai kendaraan belum di evakuasi.

Sementara para penumpang lainnya sudah dilarikan ke puskesmas, dan yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Kota Salak.(Cr7/Tribun-Medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul BREAKINGNEWS Hendak Melayat, Mobil Minibus Terjun ke Jurang di Pakpak Bharat, 5 Orang Tewas

Sumber: Tribun Medan
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved