Breaking News:

4 Ramalan Mengejutkan Stephen Hawking yang Bikin Bergidik: Wabah Mengerikan hingga Kontak Alien

Menurut wawancara sebelum Hawking meninggal, dia membuat perhitungan yang "hampir pasti" tentang ujung bumi tetapi dia bukan akhir umat manusia

AFP
Pada 2017, Hawking berbicara kepada hadirin di Hong Kong dengan hologram, disiarkan langsung dari kantornya di Cambridge, Inggris. 4 ramalan Hawking yang diprediksikan menjelang kematiannya, beberapa di antaranya mendekati kenyataan. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Ilmuwan jenius terkenal, Stephen Hawking, sebelum kematiannya, pernah membuat prediksi atau ramalan tentang masa depan.

Ramalan-ramalan Hawking yang bisa disebut mengerikan dan membuat orang membacanya bergidik bisa dibagi dalam empat bagian besar.

Pada 14 Maret 2018, fisikawan jenius Stephen Hawking meninggal dunia pada usia 76 tahun di rumahnya di Cambridge, Inggris.

Hawking adalah seorang fisikawan teoritis, ahli kosmologi, ilmuwan, penulis buku, dan Direktur Penelitian di Pusat Kosmologi Teoritis Universitas Cambridge.

Dia adalah orang pertama yang memulai kosmologi berdasarkan kesatuan relativitas umum dan mekanika kuantum, sangat mendukung interpretasi banyak dunia mekanika kuantum.

Baca: Bukan Bertambah Banyak, Ilmuwan Prediksi Jumlah Penduduk China Bakal Menyusut Setengah pada 2100

stephen hawking 001
Stephen Hawking, ilmuwan jenis yang pernah memprediksi masa depan manusia dan bumi.

Menurut sebuah wawancara sebelum Hawking meninggal, dia membuat perhitungan yang "hampir pasti" tentang ujung bumi tetapi dia tidak berpikir itu akan menjadi akhir dari umat manusia.

BACA SELENGKAPNYA --->

Editor: haerahr
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved