Breaking News:

China Open 2018

Jadwal dan Link Streaming China Open 2018, Marcus/Kevin akan Menjalani Laga Derbi Indonesia

Ada dua wakil Indonesia yang harus saling berhadapan untuk melangkah ke babak selanjutnya.

FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat melakoni partai final bulu tangkis nomor ganda putra Asian Games 2018, Selasa (28/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Turnamen Victor China Open 2018 memasuki hari kedua, Rabu (19/9/2018).

Pada hari pertama, Selasa (18/9/2018), lima wakil dari enam wakil Indonesia berhasil mendapatkan tiket menuju babak kedua di turnamen yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China ini.

Mereka yang berhasil melaju ke babak kedua adalah, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (ganda putri), dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran).

Sementara pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat kaki lebih dini dari ajang China Open 2018 ini setelah dikalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino perwakilan dari Jepang.

Pada hari kedua, sebanyak 11 wakil Indonesia akan tampil di China Open 2018 ini.

Ada dua wakil Indonesia yang harus saling berhadapan untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Dilansir Tribunnews.com dari Tournament Software, akan tersaji derbi Indonesia antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di sektor ganda putra.

Sementara di sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan pertama kali bertemu dengan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama pertandingan bulu tangkis resmi.

Berikut adalah jadwal pertandingan wakil Indonesia di China Open 2018 pada Rabu (19/9/2018):

Lapangan 1

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved