French Open 2018

Alasan Viktor Axelsen Mundur dari Turnamen French Open 2018

Pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen telah mengkonfirmasi bahwa dia mengundurkan diri dari French Open 2018

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra DenmarK Viktor Axelsen usai dikalahkan pebulu tangkis tunggal putra Jepang Kento Momota pada pertandingan final kejuaraan Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Kento Momota berhasil menjadi juara setelah menaklukan unggulan satu asal Denmark tersebut dengan skor 21-14 dan 21-9. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen telah mengkonfirmasi bahwa dia mengundurkan diri dari French Open 2018 karena cedera kaki.

Dilansir dari laman Badminton Europe pada Selasa (23/10/2018), mantan pebulu tangkis nomor satu dunia itu baru-baru ini tersingkir di Denmark Open 2018 di babak perempat final oleh rekan senegaranya, Anders Antonsen.

Hal ini menjadi pukulan yang mengecewakan bagi Axelsen.

Pada turnamen French Open 2018, Axelsen seharusnya berhadapan dengan Sai Praneeth Bhamidipati wakil dari India di babak 32 besar pada hari Rabu (24/10/2018).

Baca: Jadwal dan Link Streaming French Open 2018, Tujuh Wakil Indonesia Bermain di Hari Pertama

Namun karena cedera yang ia alami, Axelsen pun memutuskan untuk lebih fokus menjalani masa pemulihan yang berlangsung antara enam sampai sembilan minggu.

Merasa kecewa karena harus mundur dari French Open 2018, Axelsen menyampaikan perasaannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (22/10/2018).



"Hai.

Pembaharuan singkat setelah mengundurkan diri dari French Open, yang tentu saja sangat mengecewakan, karena saya telah siap untuk bermain di sini.

Saya telah berurusan dengan rasa sakit di pergelangan kaki kanan saya selama beberapa bulan terakhir.

Meskipun saya telah dapat berlatih hampir setiap hari pada periode ini, tapi itu tidak optimal dan juga membuat frustasi sehingga saya tidak bisa memasukkan jam yang saya inginkan.

Halaman
12
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved