Kabar Artis

Lihat Bakat Anak, Ernest Prakasa Arahkan Putri Sulungnya Jadi Penulis

Bukan menjadi aktris, Ernest Prakasa dan Meira Anastasia arahkan putrinya ke bidang lain.

Kolase Instagram/ernestprakasa
Kebersamaan Ernest Prakasa bersama keluarga saat berlibur di London (10/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Sky Tierra Solana, putri sulung Ernest Prakasa dan Meira Anastasia mulai mengasah bakat menulisnya.

Meski putrinya sudah empat kali terlibat dalam pembuatan film, Ernest tak melihat bakat akting dalam diri anak sulungnya tersebut.

"Ya, jadi, dia tuh seperti kami Mama Papanya. Sky itu umurnya sembilan tahun. Dia seneng banget film. Terus ini, enggak tahu ya pola asuh yang tepat atau enggak, dia kan udah empat kali main film gue, tapi bakat dia ini bukan akting," cerita Ernest usai acara peluncuran trailer dan pengisian soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis (8/11/2018) dilansir Tribunnews.com dari Kompas.com.

Ernest dan Meira melihat bahwa Sky mewarisi bakat sang Ibu sebagai seorang penulis.

Melihat bakat tersebut, mereka mulai menggiring Sky untuk membuat sebuah cerita.

Baca: Pahami Kesibukan Istri, Ernest Prakasa Merasa Cukup Punya Dua Anak

"Dia bisa ngarang, jadi udah, 'Kak, kamu enggak usah mikirin jadi aktor, kamu jadi penulis aja. Mungkin nanti bisa jadi sutradara. Jadi, kami arahin ke situ," tutur ayah dua anak ini.

"Jadi, kemarin pas lagi stuck macet, 'Ya udah yuk kita belajar bikin cerita.' Komponen cerita ada apa aja. Jadi sih cerita, walaupun aneh. Berhasil jadi ceritanya," tambahnya.

Menurut Ernest, akan banyak resiko yang harus dihadapi Sky bila ingin berkecimpung di dunia hiburan tanah air.

Untuk itu, perlu dipersiapkan sejak dini agar bisa bersaing di kemudian hari. (*)

(Tribunnews.com/Bunga Pradipta)

Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved