Liburan Akhir Tahun

Gandeng Warner Bros di Event 'A Wizarding World', Bandara Changi Bagaikan Dunia Sihir Harry Potter

Bandara Changi kembali membuat gebrakan dengan hadirnya semarak suasana dunia sihir Harry Potter di perayaan liburan hari Natal dan akhir tahun 2018

Gandeng Warner Bros di Event 'A Wizarding World', Bandara Changi  Bagaikan Dunia Sihir Harry Potter
Dokumentasi Media Trip Changi 2018
Suasana event 'A Wizarding World Holiday at Changi' di Bandara Changi, Jumat (16/11/2018) 

TRIBUNNEWS.COM -  Usai berkerjasama dengan franchise Hello Kitty dari Sanrio di tahun lalu, Bandara Changi kembali membuat gebrakan dengan hadirnya semarak suasana dunia sihir Harry Potter di perayaan liburan hari Natal dan akhir tahun 2018 ini.

Bertemakan 'A Wizarding World Holiday', Bandara Changi menggandeng kerjasama dengan Warner Bros. Singapura untuk menyulap suasana yang ada dengan nuansa dunia sihir yang terinspirasi dari seri novel Harry Potter dan Fantastic Beast karangan JK Rowling.

Kegiatan 'A Wizarding World Holiday at Changi' yang digelar mulai tanggal 16 November 2018 hingga pertengahan Februari 2019 mendatang ini juga turut menjadi kolaborasi pertama dan satu-satunya dengan Warner Bros. Singapura.

Baca: Bandara Changi Rilis Merchandise Ekslusif Harry Potter di A Wizarding World Holiday, Ayo Beli!

Hal ini diungkapkan Jayson Goh selaku Managing Director Airport Operations Management dari Changi Airport Group (CAG) di sela waktu usai peluncuran event tersebut.

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Jayson turut menceritakan awal mula kerjasama yang dijalin CAG dengan Warner Bros terkait event ini.

"Kami memilih Harry Potter karena kisah dan tema yang mereka ceritakan begitu populer baik dari kalangan anak-anak hingga dewasa." sebut Jayson.

Jayson Goh
Managing Director Airport Operations Management dari Changi Airport Group (CAG), Jayson Goh saat ditemui Jumat (16/11/2018) (Tribunnews.com/Bobby Wiratama)

"Karena hal tersebut, Bersamaan dengan dirilisnya film terbaru franchise ini (Fantastic Beast: the Crimes of Grindelwald)  kami menggunakan tema yang sama untuk kolaborasi bersama di Changi, sehingga semua pengunjung yang singgah di Changi selama akhir tahun ini akan merasakan sebuah pengalaman yang menyenangkan"

Terkait kerjasama event akhir tahun ke depan, Jayson tak menutup kemungkinan untuk membawakan tema dari franchise lainnya seperti film superhero DC yang juga dimiliki Warner Bros ataupun tema menarik lainnya.

"Kami menentukan tema dari perayaan akhir tahun di Changi secara rutin tiap tahun, jadi biasanya kami akan selalu berdiskusi untuk tema perayaan tahun depan yang akan kami kerjakan sehingga tema-tema lainnya tentu saja memungkinkan untuk kami angkat"

Baca: Bandara Changi Hadirkan Nuansa Magis Harry Potter lewat A Wizarding World Holiday

Terkait event 'A Wizarding World' yang dipilih oleh CAG untuk akhir tahun kali ini, Jayson Goh mengaku tak menyangka dengan respon positif yang ditunjukkan oleh warga Singapura dan khususnya para pengunjung Changi.

Halaman
12
Penulis: Bobby W
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved