Cerita Selebriti

Mengaku Potterhead, Adiezty Fersa, Hadiri Pembukaan 'A Wizarding World Holiday' di Bandara Changi

Adiezty Fersa mengungkapkan kegembiraannya karena dapat hadir di event pembukaan 'A Wizarding World Holiday' di Bandara Changi

Mengaku Potterhead, Adiezty Fersa, Hadiri Pembukaan 'A Wizarding World Holiday' di Bandara Changi
Tribunnews.com/Bobby Wiratama
Adiezty Fersa di 'A Wizarding World of Holiday' di Changi 

TRIBUNWOW.COM - Kisah magis dari sekuel film Harry Potter banyak digemari oleh berbagai kalangan tak terkecuali sosok selebriti Indonesia, Adiezty Fersa.

Istri dari Gilang Dirga ini tampak pula hadir di acara pembukaan event 'A Wizarding World Holiday' di Bandara Changi pada hari Jumat lalu (16/11/2018) .

Acara 'A Wizarding World Holiday' adalah bentuk kerjasama dari Bandara Changi yang menggandeng Warner Bros Singapura untuk menyulap suasana bandar udara dengan nuansa dunia sihir yang terinspirasi dari seri novel Harry Potter dan Fantastic Beast karangan JK Rowling.

Kegiatan 'A Wizarding World Holiday at Changi' yang digelar mulai tanggal 16 November 2018 hingga pertengahan Februari 2019 mendatang ini juga turut menjadi kolaborasi pertama dan satu-satunya dengan Warner Bros Singapura.

Baca: Gandeng Warner Bros di Event A Wizarding World, Bandara Changi Bagaikan Dunia Sihir Harry Potter

Hadir di event peluncuran acara tersebut, Adiezty Fersa pun mengungkapkan kegembiraannya karena dapat hadir di kesempatan tersebut.

"Aku happy banget bisa hadir di sini karena aku memang potterhead dan die-hard fans dari Harry Potter jadi ini ('A Wizarding World Holiday' di Bandara Changi) kayak heaven banget." ungkap Adiezty.

Dara kelahiran 6 November 1990, ini juga mengatakan bahwa tema akhir tahun ini akan begitu memanjakan para pengunjung Bandara Changi.

"Terus di sini kan juga banyak activities-nya kan, jadi kalau misal ada yang transit ada yang masih nunggu jemputan atau lainnya gitu jadi nggak boring, pokoknya seru banget!" pungkasnya.

Adiezty Fersa saat ditemui dalam acara
Adiezty Fersa saat ditemui dalam acara "A Wizarding World of Holiday" di Bandara Changi, Jumat (16/11/2018) (Tribunnews.com/Bobby Wiratama)

Dalam wawancara tersebut, Adiezty juga mengungkapkan betapa besar rasa cintanya terhadap kisah yang dituangkan J.K. Rowling tersebut.

"Aku tuh ngikutin Harry Potter dari sebelum di-film-in, dari jaman aku masih SD sampe seumuran sekarang, masih ngikutin." ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Bobby W
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved