Sepakbola

Catatan Medis Sir Alex Ferguson Dibocorkan, Pihak Rumah Sakit Meminta Maaf

Catatan medis Sir Alex Ferguson telah dibocorkan oleh salah satu pegawai di Rumah Sakit Salford Royal, Manchester, Inggris.

Catatan Medis Sir Alex Ferguson Dibocorkan, Pihak Rumah Sakit Meminta Maaf
theguardian.com
Catatan medis Sir Alex Ferguson telah dibocorkan oleh salah satu pegawai di Rumah Sakit Salford Royal, Manchester, Inggris. 

TRIBUNNEWS.COM - Catatan medis Sir Alex Ferguson telah dibocorkan oleh salah satu pegawai di Rumah Sakit Salford Royal, Manchester, Inggris.

Setelah catatan medis Sir Alex Ferguson dibocorkan, pihak Rumah Sakit Salford Royal pun meminta maaf atas kelalaian pegawainya.

Catatan medis Sir Alex Ferguson dibocorkan setelah dirinya menjalani perawatan akibat pendarahan di otak pada Mei lalu.

Dilansir Tribunnews.com dari The Guardian, Mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menjalani operasi darurat di Rumah Sakit Salford Royal dan dirawat intensif setelah dirinya pingsan di rumah pada Mei lalu.

Baca: Jose Mourinho Hadapi Masalah Sir Alex Ferguson 12 Tahun Lalu

Pihak rumah sakit mengatakan bahwa beberapa staff sedang diselidiki dalam kaitannya dengan pelanggaran tata kelola informasi.

Pihak Rumah Sakit juga telah meminta maaf atas perbuatannya kepada Sir Alex Ferguson dan keluarganya.

Rumah Sakit Salford Royal
Rumah Sakit Salford Royal (Dailymail)

The Sunday Times melaporkan bahwa dua dokter, konsultan senior, dan setidaknya dua perawat mengakses catatan Ferguson meskipun tidak bertanggung jawab atas perawatannya.

Seorang Juru Bicara untuk Yayasan Salford Royal menolak untuk mengungkapkan siapa saja yang menyebarkan data pasien tersebut, akan tetapi proses sedang berlangsung.

Baca: Sir Alex Ferguson Nilai Manchester United Seperti Arena Sirkus

Juru Bicara tersebut mengatakan bahwa pihaknya telah melaporkan dugaan pelanggaran tersebut ke Kantor Komisaris Informasi (ICO).

Ferguson menghabiskan waktunya selama empat hari di perawatan intensif di Rumah Sakit Salford Royal setelah dirinya pingsan di rumahnya di Cheshire, Inggris.

Halaman
12
Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved