Trailer 'Avengers: Endgame' Pecahkan Rekor Jumlah Tayangan Video Terbanyak dalam Kurun Waktu 24 Jam

Marvel Studios resmi merilis trailer 'Avengers: Endgame' pada Sabtu (8/12/2018). Angka ini melesat melewati rekor 'Avengers: Infinity War'.

Trailer 'Avengers: Endgame' Pecahkan Rekor Jumlah Tayangan Video Terbanyak dalam Kurun Waktu 24 Jam
mcucosmic.com
Trailer 'Avengers: Endgame' pecahkan rekor video dengan penayangan terbanyak dalam 24 jam pertama 

TRIBUNNEWS.COM - Marvel Studios resmi merilis trailer 'Avengers: Endgame' pada Sabtu (8/12/2018).

Dengan antisipasi Marvel fandom yang mengarah pada trailer 'Avengers: Endgame' ini, tidak mengherankan jika trailer ini memecahkan rekor baru untuk penayangan video dalam 24 jam pertama.

Dilansir Tribunnews.com dari Variety pada Minggu (9/12/2018), trailer 'Avengers: Endgame' ditonton sebanyak 289 juta kali dalam 24 jam pertama.

Jumlah tersebut didapatkan setelah dirilis sekitar pukul 05:00 waktu setempat.

Angka ini melesat melewati rekor 'Avengers: Infinity War' yang mendapatkan 230 juta penayangan pada 24 jam pertama.

Sementara itu, teaser 'The Lion King' dari Disney berada di urutan selanjutnya dengan mengumpulkan 224,6 juta penayangan.

Baca: Sutradara Avengers: Infinity War Klarifikasi soal Lokasi Planet Baru Thanos

Tampilan trailer 'Avengers: Endgame' ditabulasikan di berbagai platform termasuk YouTube, Facebook dan Twitter.

Diketahui, 'Avengers: Endgame' merupakan film keempat Avengers dan merupakan sekuel 'Infinity War' yang dikabarkan akan rilis di bioskop pada tanggal 26 April 2019 mendatang.

Marvel mengumumkan rekor tersebut di media sosial pada hari Minggu (9/12/2018) dini hari dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar terbesar di dunia.

"Untuk penggemar terbesar di dunia, terima kasih telah berada di sini sejak awal hingga akhir dan membuat #AvengersEndgame menjadi trailer yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah dengan 289 juta tayangan dalam waktu 24 jam!" kicau Marvel melalui akun Twitter resminya.

Di Twitter, trailer ini juga membuat percakapan Twitter yang lebih dengan mendapatkan 549 ribu mention dibandingkan dengan 'Avengers: Infinity War' yang mendapatkan 389 ribu mention, dan 'Black Panther' sebanyak 349 ribu mention.

'Avengers: Endgame' yang akan datang mengambil latar belakang 'Infinity War' yang berhenti karena Thanos yang menyapu setengah dari kehidupan alam semesta dengan jentikan jarinya.

Baca: Sebelum Tutup Usia, Stan Lee sudah Syuting untuk Menjadi Cameo di Avengers 4

Tampaknya mereka akan menghadapi malapetaka tertentu, Iron Man (Robert Downey Jr.) bergabung dengan pasukan Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansoon) dan anggota lain dari Avengers untuk bangkit dan melawan Thanos.


(Tribunnews.com/Natalia Bulan R P)

Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved