Liga 1

Bursa Transfer Liga 1: 2 Pemain Liga 1 Dikabarkan Bergabung dengan Klub Asal Malaysia

Bek Tengah milik Borneo FC, Renan Alves dan Striker milik Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, dikabarkan selangkah lagi akan memperkuat klub Kedah FA

Bursa Transfer Liga 1: 2 Pemain Liga 1 Dikabarkan Bergabung dengan Klub Asal Malaysia
ligaindonesia
Bek Persib Bandung, Supardi Nasir (biru) berebut bola dengan pemain Borneo FC, Renan Alves. Persib menang 1-0 di laga yang digelar di Stadion Batakan, Senin (17/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Tengah milik Borneo FC, Renan Alves dan Striker milik Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, dikabarkan selangkah lagi akan memperkuat klub Liga Malaysia, Kedah FA.

Bek tengah asal Brazil yang memperkuat Borneo FC di Liga 1 2018, Renan Alven dikabarkan selangkah lagi akan bermain di Liga Malaysia bersama Kedah FA.

Dilansir Tribunnews dari Foxsports Asia, Renan Alves akan bergabung dengan Kedah FA setelah kontraknya dengan Borneo FC berakhir.

Renan akan bergabung dengan bek Singapura, Shakir Hamzah dan Anmar Almubaraki sebagai pemain impor Kedah FA untuk bermain di Malaysia Super League musim depan.

Baca: Muhammad Ridho Resmi Tinggalkan Borneo FC

Selain Renan Alves, nama striker subur milik Mitra Kukar, Fernando Rodriguez juga dikabarkan akan bergabung dengan The Canaries usai kontraknya dengan Mitra Kukar usai di akhir musim ini.

Baca: Bayu Pradana Berharap Mitra Kukar Kembali Promosi Musim Depan

Renan Silva mencatatkan 15 penampilan dan mencetak dua gol untuk membawa Borneo FC finish di posisi 7 klasemen akhir Liga 1.

Sementara Fernando Rodriguez sukses menjaringkan 14 gol, namun gagal mengangkat performa dari Mitra Kukar yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

(Tribunnews.com/Gigih)

Penulis: Gigih
Editor: sri juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved