Liga Champions

Hasil Drawing Liga Champions Kontra Real Madrid, Kapten Ajax Senang

Kapten Ajax Daley Blind mengungkapkan bahwa mereka senang akan berhadapan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions 2018

Hasil Drawing Liga Champions Kontra Real Madrid, Kapten Ajax Senang
Twitter
Pesepakbola Belanda, Daley Blind 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Ajax Daley Blind mengungkapkan bahwa mereka senang akan berhadapan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions 2018 , Senin (17/12/2018).

Kapten Ajax Amsterdam Daley Blind menyatakan bahwa rekan-rekannya bergembira usai dipastikan akan bertemu Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions 2018.

Para pemain Ajax menyaksikan undian Babak 16 Besar Liga Champions 2018 di tempat latihan Ajax, Sportpark De Toekmst.

Ada banyak kegembiraan di tempat latihan Ajax saat para pemain berkumpul untuk menonton undian

"Para pemain senang dan menggebrak meja dengan rasa gembira dan optimis ketika kami mendapatkan hasil undian bertemu dengan Real Madrid, kami antusias untuk laga tersebut," ungkap Daley Blind dikutip Tribunnews dari De Telegraph.

"Mereka adalah tim yang fantastis tetapi kita harus percaya diri," lanjut Blind.

Blind juga mengingatkan waktu istirahat akan sangat krusial dan menentukan jelang partai menghadapi Real Madrid.

"Kami harus yakin kami bisa melakukannya karena kami akan memiliki waktu istirahat dan waktu yang cukup," kata Blind.

Baca: Tanggapi Hasil Undian Liga Champions, Pelatih Barcelona Sebut Lawan Lyon Bukan Laga yang Mudah

Diyakini Blind, kepercayaan diri tersebut berasal dari kesuksesan Ajax Amsterdam lolos dari grup maut bersama dengan Bayern Munich, Benfica dan AEK Athens, Ajax Amsterdam lolos tanpa satu kalipun menelan kekalahan.

"Jika kami melihat pertandingan terakhir, kami sudah bisa untuk bersaing dengan tim papan atas seperti Bayern Munich, baik di kandang maupun di luar, jka kami menunjukkan energi, keberanian, dan keberanian yang sama maka kami akan memiliki peluang tetapi kami harus realistis, Madrid adalah juara bertahan dan juara di tiga episode terakhir Liga Champions jadi itu pasti tidak akan mudah, tapi kami ingin pindah ke babak berikutnya dan tidak ada yang mustahil." tutup mantan pemain Manchester Uniter tersebut.

Ajax menempati posisi kedua di Grup E Liga Champions setelah hasil imbang 3-3 yang menegangkan di kandang sendiri melawan Bayern Munich di babak penyisihan grup terakhir.

(Tribunnews.com/Gigih)

Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved