Breaking News:

Selangkah Lagi, Gelandang Paris Saint Germain Adrien Rabiot Akan Berseragam Barcelona

Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot, dikabarkan selangkah lagi akan berseragam Barcelona, Rabu (19/12/2018).

Penulis: Gigih
Editor: Fathul Amanah
juvefc.com
Gelandang serang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot, dikabarkan selangkah lagi akan berseragam Barcelona, Rabu (19/12/2018).

Gelandang tengah milik Paris Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot, sepakat dan hanya tinggal menunggu persetejuan dari PSG untuk bergabung dengan klub raksasa asal Spanyol, FC Barcelona.

Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk penandatanganan gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot.

Kontrak saat ini berusia 23 tahun habis pada akhir musim dan dapat meninggalkan PSG secara gratis di akhir musim ketika kontraknya kadaluarsa.

Baca: Tanggapi Hasil Undian Liga Champions, Pelatih Barcelona Sebut Lawan Lyon Bukan Laga yang Mudah

Dikutip Tribunnews.com dari Marca, PSG sempat menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun yang disodorkan kepada Rabiot.

Namun Rabiot urung menandatangani kontrak tersebut dan membuatnya dibangkucadangkan oleh Manajer PSG, Thomas Tuchel.

Menurut Le Parisien, Barcelona dan Rabiot telah mencapai kesepakatan, meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan apakah Rabiot akan bergabung di jendela transfer musim dingin atau di akhir musim.

Direktur olahraga PSG Antero Henrique baru-baru ini menegaskan bahwa jika sang pemain ingin hengkang maka pihak klub tidak akan menghalang-halangi pemain tersebut untuk hengkang.

Baca: Barcelona Jual Malcom ke Liga China meski Baru Dibeli Awal Musim?

"Rabiot memberi tahu saya bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak dan bahwa dia ingin meninggalkan klub (secara gratis) pada akhir musim, yaitu pada akhir kontraknya." ujar Henrique dikutip Tribunnews dari Yahoosports.

"Untuk pemain, ini akan memiliki konsekuensi yang sangat jelas: dia akan tetap di bangku cadangan untuk waktu yang tidak terbatas." lanjut Henrique

Rabiot sebenarnya sudah masuk dalam daftar incaran Barcelona sejak musim ini, potensi, kecerdasan dan teknik bermainnya yang apik membuat Barcelona ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas Juni 2018, namun urung karena tidak terjadi kesepakatan antara Barcelona dan PSG.

Selain Barcelona, Rabiot sempat dikaitkan dengan beberapa klub lainnya seperti Liverpool, Manchester United, Juventus hingga Atletico Madrid sempat menginginkan jasanya.

Adrien Rabiot merupakan pemain asli jebolan akademi PSG yang sudah bermain sebanyak 150 pertandingan dan mencetak 13 gol.

Rabiot juga menjadi andalan di lini tengah timnas Prancis, namun harus absen di Piala Dunia 2018 karena masalah cidera.

(Tribunnews.com/Gigih)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved