Breaking News:

Pesawat Malaysia Airlines Hilang Kontak

Fakta-fakta Pengakuan Nelayan Indonesia yang Melihat Jatuhnya Pesawat MH370 Lima Tahun Lalu

Berikut ini fakta-fakta pengakuan nelayan indonesia yang melihat jatuhnya pesawat MH370 lima tahun lalu,merekam titik koordinat dengan GPS.

Free Malaysia Today
Rusli Khusmin, nelayan Indonesia, mengaku melihat jatuhnya pesawat MH370 dan mencatat lokasinya.Berikut ini fakta-fakta pengakuan nelayan indonesia yang melihat jatuhnya pesawat MH370 lima tahun lalu,merekam titik koordinat dengan GPS. 

Berikut ini fakta-fakta pengakuan nelayan indonesia yang melihat jatuhnya pesawat MH370 lima tahun lalu,merekam titik koordinat dengan GPS. Simak selengkapnya disini.

TRIBUNNEWS.COM - Rusli Khusmin (42), seorang nelayan asal Indonesia mendadak menjadi muncul di sejumlah media luar negeri.

Bagaimana tidak, Rusli mengklaim jika dirinya tahu lokasi pesawat MH370.

Pesawat MH370 rute Kuala Lumpur - Beijing, membawa 239 penumpang dan dinyatakan hilang pada 8 Maret 2014 hingga saat ini.

Dilansir dari dailymail.co.uk, bahkan Rusli diterbangkan secara khusus oleh sebuah LSM Malaysia ke Kuala Lumbur, Malaysia untuk memberikan kesaksiannya.

Baca: Berani Sumpah di Bawah Alquran, Nelayan Indonesia Diterbangkan ke Malaysia Terkait Jatuhnya MH370

Berikut ini rangkuman fakta pengakuan Ruslin, nelayan tentang jatuhnya MH370 jatuh yang telah dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber pada Kamis (17/1/2019) .

1. Rusli Merekam Titik Koordinat Jatuhnya Pesawat

Dalam jumpa pers di Subang Jaya, Kuala Lumpur, Rusli menceritakan, pesawat itu jatuh dalam kondisi mengeluarkan asap pekat hitam.

"Aku lihat pesawat itu terbang oleng dari kiri ke kanan, seperti layangan putus," ujar Rusli dilansir dari dailymail.co.uk.

"Tidak ada suara, hanya asap hitam karena kebakaran, sebelum akhirnya pesawat terjun ke laut," lanjut Rusli.

Halaman
123
Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved