Liga 1

Perkiraan Susunan Pemain Bali United Untuk Menghadapi Liga 1 2019

Perkiraan susunan pemain Bali United untuk menghadapi Liga 1 2019 musim depan

Perkiraan Susunan Pemain Bali United Untuk Menghadapi Liga 1 2019
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Ilija Spasojevic disambut dua rekannya Dias Angga (kiri) dan Malvin Platje usai cetak gol pertama Bali United ke gawang Persela 

TRIBUNNEWS.COM - Perkiraan susunan pemain Bali United untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Bali United merupakan salah satu klub dengan pemain bintang, mulai dari belakang hingga ke depan semau diisi oleh para pemain papan atas di Indonesia.

Bali United juga merupakan tim yang selalu menjadi penantang gelar juara, Serdadu Tridatu meruapakan salah satu kesebelasan yang cukup konsisten di kancah sepakbola Nasional.

Namun performa mereka musim lalu mengalami kendala, terlebih dengan mundurnya pelatih kepala, Widodo Cahyono Putro di tengah-tengah musim, Bali United kesulitan dan hanya berhasil finish di peringkat 11 klasemen akhir.

Manajemen Bali United langsung berbenah, pemain asing mereka yakni Deimerson, Mahamdou N'Diaye dan Ahn Byung Keon dilepas oleh Manajemen Bali United.

Kejutan dilakukan dengan melepas Nick Van der Velden yang performanya cukup baik musim lalu, namun usia disebut menjadi faktor dilepasnya pemain asal Belanda tersebut.

Di garda lokal, Bali United juga berbenah dengan melepas I gede Sukadana, Yandi Sofyan, Novan Sasongko, Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat.

Namun Bali United bergerak cepat, mereka mendatangkan Ahmad "Fellaini" Maulana Putra, bek tangguh Haudi Abdillah, kiper Samuel Reimas dan gelandang pekerja, Michael Orah.

Untuk sektor bertahan yang dianggap kurang baik musim lalu, Bali United mendatangkan Willian Paheco, Gunawan Dwi Cahyo dan Leonard Tupamahu untuk mengisi lini belakang.

Semuanya akan dibawahi oleh komando dari Pelatih papan atas, Stefano "Teco" Cugurra yang musim lalu membawa Persija Jakarta menjadi kampuin juara Liga 1.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved