Piala AFF U22 2019

Timnas U-22 Indonesia Akan Pawai Juara Piala AFF U-22, Rute Senayan hingga Istana Negara

Timnas U-22 Indonesia akan melakukan pawai usai menjuarai Piala AFF U-22 dengan rute Senayan hingga Istana Negara, Kamis (28/2/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-22 Indonesia akan melakukan pawai setelah menjuarai Piala AFF U-22 dengan rute Senayan hingga Istana Negara, Kamis (28/2/2019).

Timnas U-22 Indonesia akan melakukan pawai kemenangan setelah menjuarai Piala AFF U-22 yang akan digelar dengan rute Senayan hingga Istana Negara.

Sambutan meriah didapatkan Timnas U-22 Indonesia setiba di Tanah Air setelah meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019.

Sebelumnya, ratusan suporter juga meneriakkan yel-yel penyemangat dan dukungan.

Para suporter mengelu-elukan nama-nama pemain dan pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri sejak mereka tiba di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/2/2019) sore.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengaku terharu melihat Timnas U-22 Indonesia bisa pulang membawa trofi Piala AFF U-22 2019.

Ia menyatakan sangat bangga dan apresiasi tinggi kepada Garuda Muda yang mampu memberi kebanggaan lewat sebuah trofi juara.

“Tidak terkira rasa haru yang kami rasakan atas prestasi yang didapatkan oleh Timnas Indonesia U-22, terlepas dari segala macam hal yang harus diperbaiki, baik itu secara organisasi maupun kompetisi, hati kita semua tidak pernah padam untuk Merah Putih,” kata Ratu Tisha dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

“Filosofi merah putih adalah kunci, merah yang memiliki arti berani, Timnas indonesia U-22 harus bermain dengan berani, putih artinya suci, para pemain harus bermain dengan sportivitas, respek, dan disiplin,” lanjutnya.

Ratu Tisha berterima kasih kepada pemerintah Indonesia lewat Menpora Imam Nahrawi dan seluruh pendukung Timnas U-22 Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: sri juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved