Breaking News:

Piala Presiden 2019

Jelang Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Prediksi Djanur hingga Nasib Vizcarra

Jelang pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang akan berlangsung pada Kamis (7/3/2019) malam.

kolase tribunnews
Jelang pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang akan berlangsung pada Kamis (7/3/2019) malam. Pertandingan tersebut, akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 18.30 WIB. 

Jelang pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang akan berlangsung pada Kamis (7/3/2019) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Jelang pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang akan berlangsung pada Kamis (7/3/2019) malam.

Pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya ini, akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan kedua Piala Presiden 2019 tersebut, juga disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar.

Dalam pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya tersebut, pelatih Bajol Ijo, Djadjang Nurdjaman (Djanur) memprediksi pertandingan tersebut akan terasa panas.

Baca: Sukses Permalukan Persib Bandung, PS Tira Persikabo Incar Kemenangan Lawan Perseru

Baca: Timnas Indonesia Panggil Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi untuk Gantikan Riko Simanjuntak

Pasalnya, Persib Bandung, kata Djanur, berambisi untuk meraih kemenangan penuh saat melawan timnya nanti.

"Lawan Persib atmosfernya pasti panas karena Persib butuh kemenangan. Tapi saya berharap pemain menikmati pertandingan," ujar Djanur, Senin (4/3/2019), dikutip dari Tribun Jabar.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya di laga melawan PS Tira pada Selasa (11/9/2018).
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) memprediksi pertandingan melawan Persib Bandung, Kamis (7/3/2019) malam, akan terasa panas. (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

Djanur juga menambahkan, anak asuhnya bertekad melangkah sejauh mungkin meskipun pihak manajemen tidak memasang target tinggi di Piala Presiden 2019.

"Saya ingin langkah Persebaya terus berlanjut. Tidak terhenti di fase grup, meski manajemen tim tidak mematok target tinggi di Piala Presiden," ucap Djanur.

Baca: Persib Bandung Punya Syarat Tumbangkan Persebaya Surabaya

Baca: Lawan Persebaya, Persib Bandung Dipastikan Kehilangan Satu Pemain Andalannya

Djanur mengungkapkan, turnamen pra musim seperti Piala Presiden ini, dirinya manfaatkan untuk memetakan kekuatan sebelum Liga 1 dimulai.

Halaman
12
Penulis: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved