Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 30, Bigmatch Arsenal vs Manchester United akan Disiarkan di RCTI

Jadwal Liga Inggris pekan 30, Arsenal vs Manchester United menjadi partai big match dan disiarkan di RCTI, Sabtu (9/3/2019) hingga Minggu (10/3/2019).

Twitter @premierleague
Pemain Manchester United, Paul Pogba mengeksekusi tendangan penalti yang berbuah gol ke gawang Burnley dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 30, Arsenal vs Manchester United menjadi partai big match dan disiarkan di RCTI, Sabtu (9/3/2019) hingga Minggu (10/3/2019).

Berikut adalah jadwal Liga Inggris pekan 30 yang akan dimulai pada hari Sabtu (9/3/2019) hingga Minggu (10/3/2019).

Laga antara Arsenal vs Manchester United akan menjadi partai big match di pekan 30 Liga Inggris.

Jadwal lengkap Liga Inggris Pekan 30 bisa dilihat di akhir berita

Pekan 30 Liga Inggris akan dibuka dengan partai antara Crystal Palace yang akan menjamu Brighton and Hove di Selhust Park.

Crystal Palace kini dalam performa fluktuatif, usai dikalahkan United dengan skor 1-3 dua pekan lalu, mereka menang dengan skor identik di kandang dari Burnley.

Tentu pekerjaan besar bagi Brighton and Hove yang membutuhkan tiga poin untuk menyelamatkan posisi mereka dari zona degradasi.

Di hari yang sama, Tottenham Hotspurs akan bertandang ke markas Southampton.

Bukan hal mudah menaklukkan Southampton, apalagi berlaga di St. Mary Stadium, Mauricio Pochettino harus menyiapkan strategi apabila mereka tidak ingin kembali tergelincir dan tergusur oleh Manchester United, Chelsea maupun Arsenal yang berada di bawah mereka.

Di hari Minggu (3/3/2019), Manchester City akan menjamu Watford di Etihad Stadium.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved