Persebaya Surabaya

Berita Persebaya Surabaya: Tuan Rumah Perempat Final Piala Presiden Hingga Perbaiki Lini Belakang

Berita Persebaya Surabaya, jadi tuan rumah Perempat Final Piala Presiden hingga perbaiki lini belakang, Selasa (19/3/2019).

Berita Persebaya Surabaya: Tuan Rumah Perempat Final Piala Presiden Hingga Perbaiki Lini Belakang
TRIBUN JABAR/Deni Denaswara
Aksi Pesepak bola Persib Bandung (tengah) dihadang pesepak bola Persebaya Surabaya pada pertandingan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/3/2019). Hingga babak kedua berakhir, Persib Bandung tak mampu meperbanyak gol. Skor tetap 2-3 untuk kemenangan Persebaya. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara) 

TRIBUNNEWS.COM - Berita Persebaya Surabaya, jadi tuan rumah Perempat FinalPiala Presiden hingga perbaiki lini belakang, Selasa (19/3/2019).

Berikut adalah berita Persebaya Surabaya dari menjadi tuan rumah Perempat Final Piala Presiden hingga perbaiki lini belakang.

Persebaya Surabaya melaju ke babak Perempat Final Piala Presiden 2019 usai menjadi juara grup A, Persebaya Surabaya menyingkirkan Persib Bandung dan Perseru Serui, sedangkan PS Tira-Persikabo menjadi runner-up terbaik juga berhak lolos ke babak selanjutnya.

1. Persebaya Surabaya jadi tuan rumah Perempat Final Piala Presiden

Persebaya Surabaya akan menjadi tuan rumah babak Perempat FinalPiala Presiden 2019.

Hal ini dikarenakan, Persebaya Surabaya menjadi juara grup dan sesuai regulasi di awal kompetisi, juara grup berhak menjadi tuan rumah babak Perempat Final.

2. Tidak akan memilih lawan

Berstatus tuan rumah, maka Persebaya sangat mungkin bertemu beberapa lawan berat seperti Arema FC dan Madura United yang lolos sebagai runner-up terbaik.

"Kita siap bermain di mana pun, tapi bermain di GBT adalah sebuah keuntungan tersendiri karena didukung langsung puluhan ribu Bonek," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

Meskipun demikian pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman alias Djanur tidak mau pilih-pilih, menurutnya tim yang lolos ke 8 besar menurut dia adalah tim yang kuat.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved