Persija Jakarta

Berita Persija Jakarta - Tersingkir dari Piala Presiden, Macan Kemayoran Fokus ke Piala AFC

Berita Persija Jakarta, tersingkir dari Piala Presiden, Macan Kemayoran Fokus ke Piala AFC, Jumat(29/3/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Berita Persija Jakarta, tersingkir dari Piala Presiden, Macan Kemayoran Fokus ke Piala AFC, Jumat(29/3/2019).

Persija Jakarta mengalihkan fokusnya ke Piala AFC usai tersingkir secara dramatis di Babak Perempat Final Piala Presiden.

Persija Jakarta harus tersingkir usai kalah 4-3 di Babak adu penalti menghadapi Kalteng Putra, usai bermain remis 1-1 di waktu normal.

Pelatih Persija, Ivan Kolev menatap positif kekalahan dari Kalteng Putra, karena ia menilai ini merupakan turnamen pra-musim.

Kini, Macan Kemayoran menegaskan bisa fokus untuk berprestasi di pentas AFC Cup 2019.

Karena pada tanggal 3 April Macan Kemayoran akan menjalani laga tandang melawan tim Filipina, Ceres Negros di Matchday ketiga Piala AFC 2019.

“Sekali lagi Selamat untuk Kalteng memang ada sedikit menyakitkan kami kalah di game ini, tapi selamat untuk Kalteng Putra, kini kami bisa persiapkan tim yang lebih bagus ke AFC 2019,” ujar Kolev dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Persija memang mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Ceres Negros.

Saat ini, mereka berada di posisi kedua usai meraih sekali hasil imbang dan sekali menang tertinggal dua poin dari wakil Filipina tersebut.

“Beruntung kami juga tidak kalah 90 menit, tim juga produktif, mungkin jelang AFC ini kami juga akan terus bekerja supaya perbaiki tim,” tutup Kolev.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved