MotoGP 2019

MotoGP 2019 Argentina: Cal Crutchlow Ingin Mengulang Kesuksesan Musim Lalu

Cal Crutchlow berhasil finis diurutan pertama pada kejuaraan dunia MotoGP Argentina musim 2018 di Sirkui Termas de Rio Hondo.

MotoGP 2019 Argentina: Cal Crutchlow Ingin Mengulang Kesuksesan Musim Lalu di Sirkuit Termas Rio Hondo

TRIBUNNEWS.COM - Akhir pekan ini pembalap MotoGP 2019 akan kembali ke lintasan untuk melakoni seri kedua di Argentina, Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Juara MotoGP 2018 di Argentina, Sirkuit Termas de Rio Hondo, Cal Crutchlow bertekad ingin kembali mengulang kesuksesannya pada seri kedua MotoGP 2019 nanti.

Capaian tersebut merupakan catatan tertinggi Cal Crutchlow di MotoGP Argentina, sebelumnya ia sukses naik podium di posisi 3 pada tahun 2015 dan 2017.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2019 Argentina Sirkuit Rio Hondo, Ada Kabar Baik untuk Ducati

Cal Crutchlow tercatat sebagai pembalap Inggris pertama di MotoGP yang dapat menjuarai seri Argentina, sejak terakhir dicatatkan Barry Sheene pada tahun 1979.

Pembalap yang tergabung bersama tim LCR Honda Castrol tersebut mengawali awal musim MotoGP 2019 dengan finis di posisi 3.

Diluar dugaan Cal Cructhlow dapat finis diperingkat 3 di seri Qatar, pasalnya, pria berkebangsaan Inggris tersebut mengalami cidera pergelangan kaki pada akhir musim MotoGP 2018, di Australia, dilansir dari laman resmi motogp.com.

Dari pernyataan Cal Crutchlow di laman MotoGP, ia mengatakan "jangan ragukan saya".

Baca: Marc Marquez Mengaku Pede Motornya Cocok dengan Lintasan pada MotoGP Argentina

Dalam postingan Instagram Cal Crutchlow mengatakan kondisi pergelangan kakinya saat ini dalam kondisi baik.

Sementara Marc Marquez perlu belajar dari kesalahan pada MotoGP 2018 yang terlibat insiden dengan Valentino Rossi, dilansir dari BolaSport.com

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved