Jupe Minta Gaston Tak Mengemis ke PSMS

Julia Perez meminta sang pacar, striker PSMS Medan, Gaston Castano untuk tidak mengemis meski belum digaji selama 3 bulan.

zoom-inlihat foto Jupe Minta Gaston Tak Mengemis ke PSMS
Tribunnews.com/Dicky Fadiar Djuhud
Gaston dan Jupe

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis seksi Julia Perez meminta sang pacar, striker PSMS Medan, Gaston Castano untuk tidak mengemis meski belum digaji selama 3 bulan. Sebagai sang pacar, Jupe pun membantu Gaston agar bisa mendapatkan haknya kembali.

"Saya sebagai kekasihnya dia hanya bisa mensupport dia dan meminta kepada Gaston untuk bersabar, dan bilang sama dia jangan sampai mengemis-ngemis,"ujar Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (9/8/2011).

Jupe membantah kalau dirinya mengamuk ke PSMS Medan. Pasalnya Jupe saja sedang dilanda masalah persidangan, ia mengaku hanya bisa membantu Gaston semampunya.

"Nah itu dia, gimana bisa marah, Aku aja lagi menghadapi kasus kok malah marah,"ungkap Jupe.

Sebagaimana diketahui aktris seksi Julia Perez geram lantaran kekasihnya, Gaston Castano sudah tiga bulan terakhir gajinya tak dibayar oleh PSMS Medan (klub sepakbola Medan).

Pasalnya sudah ada kontrak yang mengatakan kalau pemain luar negeri akan mendapat dua kali gaji dan pemain nasional mendapat satu kali gaji, namun Gaston tetap memilih tiga kali gaji karena sesuai hak dan kontraknya.

Berita Populer
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved