Anji Minta Maaf pada Raline Shah

Anji sama sekali tidak menduga album yang seharusnya menjadi doa dan harapan kado pernikahannya dengan Wina berujung pada pertengkaran.

Anji Minta Maaf pada Raline Shah
Ist
Raline Syah, model video klip Anji

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan vokalis Drive, Anji menyampaikan permintaan maafnya kepada Raline Shah, model video klip untuk singelnya berjudul 'Ku Berhenti Di Kamu'. Permintaan maaf itu disampaikan menyusul adanya tudingan perselingkuhan antara dirinya dan Raline dari calon istrinya, Wina Natalia.

"Aku mau minta maaf sama Raline Shah. Dia adalah model video klip di singel kedua 'Berhenti Di Kamu'. Dan dia jadi terseret dalam ini, tanpa dia tahu permasalahannya apa, tanpa dia tahu permulaannya gimana. Tiba-tiba, dia diberitakan," ujar Anji, saat jumpa pers di kantor Emotion, Blora, Menteng, Jakarta Pusat.

Anji sama sekali tidak menduga album yang seharusnya menjadi doa dan harapan kado pernikahannya dengan Wina berujung pada pertengkaran. Apalagi, sampai menyeret nama Raline, model video klip keduanya itu.

"Gua menyesal karena album ini yang seharusnya menjadi doa dan harapan buat kado pernikahan gua dan Wina harus berakhir sweet brokenheart. Album yang isinya dalam proses pembuatan video klipnya menjadi satu hal yang menyulitkan orang lain. Sekali lagi aku minta maaf kepada Ralin," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Anji juga menyampaikan permintaan maaf kepada followers di Twitter yang melihat kicauan Wina yang menyudutkan dirinya dengan Raline.

"Buat semua follower di Twitter dan juga Imanjieners yang sudah terganggu dengan twit war yang terjadi walaupun ini tak merasa twit war karena tidak ada di timeline," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved