Hari Valentine

Suami Sibuk, BCL Habiskan Valentine Day Bareng Anak

Bunga Citra Lestari (BCL) sudah dipastikan tidak akan merayakan Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh 14 Februari 2012 bersama suaminya.

Suami Sibuk, BCL Habiskan Valentine Day Bareng Anak
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR PRATAMA
Bunga Citra Lestari dan suaminya Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair dandan ala bajak laut

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) sudah dipastikan tidak akan merayakan Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh 14 Februari 2012 bersama suaminya, Ashraf Sinclair. Sebab, Ashraf sibuk dengan pekerjaannya di lokasi syuting.

"Sekarang susah banget cari waktunya. Suami saya kan syuting. Kalau berduaan nggak bisa karena Ashraf sibuk," ucapnya, Selasa, (14/2/2012), dini hari, saat ditemui usai acara Cerita Cinta, di Studio MNC TV, Jakarta Timur.

Kebetulan, BCL dan Ashraf tidak pernah merayakan Valentine sebagai keharusan. Sebab, ia menilai bahwa kasih sayang tidak hanya diungkapkan dalam sehari selama setahun.

"Kalau aku, hari Valentine sama aja dengan hari-hari lainnya. Kasih sayang itu, bukan hanya diucapkan satu kali dalam setahun. Harus bisa diungkapkan dalam setiap kesempatan," ucapnya.

Justru, lanjut dia, di hari Valentine akan menghabiskan waktu bersama Noah, anak semata wayangnya dari pernikahannya dengan Ashraf. Ia akan menemani Noah bermain mobil-mobilan, mainan pesawat, buku gambar, dan puzzles.

"Aku kan suka belikan mainan untuk Noah. Mainan-mainan yang buat dia supaya belajar. Mainan buat dia mencari cara menyusun (puzzles). Buat seru-seruan aja," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved