Konser Lady Gaga

Inilah Ruginya Cekal Lady Gaga Menurut Dira Sugandi

Larangan konser Lady Gaga menurut Dira Sugandi lebih banyak ruginya. Apa saja ruginya?

zoom-inlihat foto Inilah Ruginya Cekal Lady Gaga Menurut Dira Sugandi
Kompas
Dira Sugandi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Walaupun bukan penggemar berat Lady Gaga, penyanyi jazz Dira Sugandi (33) sudah berencana menonton konser penyanyi pop asal Amerika Serikat itu.

Sayangnya, tak ada kepastian jadi tidaknya konser Gaga digelar di Jakarta.

 "Kita mesti belajar dari mereka untuk performance dan produksi stage," kata pemilik album "Something About the Girl" ini.

Namun, Dira tidak bisa bergabung bersama para Little Monster-sebutan untuk penggemar Lady Gaga-melihat konser The Born This Way Ball itu. Bukan karena konser tersebut terancam gagal karena pihak Polda Metro Jaya tidak akan memberikan izin.

"Kebetulan tanggal 3 Juni itu aku ada undangan manggung di Singapore Brass Festival di Marina Bay Sands," katanya, Selasa (15/5). Dira berpendapat, larangan konser Lady Gaga sebagai tindakan berlebihan.

Menurut dia, Lady Gaga merupakan seniman kelas dunia. "Dia telah menerima lima penghargaan Grammy. Penghargaan itu bukan karena sekadar goyang atau penampilan erotisnya," ujarnya. Dia mengingatkan, tampilnya artis-artis kelas dunia di Indonesia akan memberi citra positif bagi negeri kita.

"Seandainya banyak artis luar yang dicekal di sini, kita akan semakin terlihat tidak profesional. Malah nantinya jadi jarang lagi artis yang mau datang ke sini," katanya.

Mojang Bandung ini pada Sabtu (19/5) kembali manggung dengan Incognito di KL Internasional Jazz Festival, Kuala Lumpur, Malaysia.

Berita Terkait

Dira Sugandi Setia Perankan Ibu Muslimah

Sakit, Diet Dira Sugandi Berantakan -

Sumber: KOMPAS
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved