Konser Lady Gaga

24 Juni Pengembalian Uang Tiket Tahap Ketiga

Pengembalian tiket kali ini khusus bagi pemilik tiket kategori festival, yang namanya berawalan A, B, C, D, dan E.

zoom-inlihat foto 24 Juni Pengembalian Uang Tiket Tahap Ketiga
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Petugas memeriksa keaslian tiket, saat pengembalian uang tiket (refund) konser Lady Gaga, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Big Daddy siap melakukan refund tiket konser Lady Gaga tahap ketiga, pada 24 Juni 2012, di Gandaria City Lantai 1 Upper Ground (sebelah Restaurant Sushi-Tei), mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Pengembalian uang tiket kali ini khusus bagi pemilik tiket kategori festival, yang namanya berawalan A, B, C, D, dan E.

"Kami berharap mekanisme ini dapat menghindari penumpukan antrean seperti saat opening sale tiket konser Lady Gaga beberapa waktu lalu," kata Arif Ramadhoni, Media Relation MyTicket.com, dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Rabu (20/6/2012).

Arif menambahkan, pelayanan refund di Gandaria City pada 24 Juni nanti, dikhususkan bagi pemilik tiket kategori festival yang telah membeli tiket secara manual di gerai resmi MyTicket, serta yang membeli tiket saat opening sale di FX Lifestyle X’nter pada 10 Maret 2012.

Sedangkan bagi para pembeli tiket kategori festival melalui website MyTicket Indonesia, proses refund akan menggunakan 'automatic refund system' pada 25 Juni 2012.
Sistem ini secara otomatis akan mentransfer kembali nilai nominal tiket yang telah dibayarkan kepada MyTicket, ke akun kartu kredit konsumen.

"Sistem ini sangat memudahkan konsumen, karena tidak perlu mendatangi ticket box untuk mendapatkan pengembalian uang dari tiket yang sudah dibeli," jelasnya. (*)

BACA JUGA

Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved