Breaking News:

Cathy Sharon Sutradarai Film Sensual

Cathy Sharon mendapatkan kesempatan menunjukkan kebolehannya berada di belakang layar

zoom-inlihat foto Cathy Sharon Sutradarai Film Sensual
/JEPRIMA
Artis cantik sekaligus presenter Catherine Sharon Gasnier yang biasa dikenal dengan nama Cathy Sharon saat tiba di aria cafe 3, di jalan sudirman, jakarta selatan, selasa (20/03/2012). mereka akan melangsungkan pernikahannya di pulau dewata bali pada 14 april 2012. (Tribun Jakarta/MBR/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Cathy Sharon mendapatkan kesempatan menunjukkan kebolehannya berada di belakang layar. Ia menjadi sutradara "Cicak-cicak di Dinding" yang merupakan bagian dari "Rectoverso", sebuah film adaptasi dari buku judul serupa karya Dewi "Dee" Lestari.

Film itu dinilai sensual dan dewasa. Menceritakan seorang seniman yang memulai karirnya dan menemukan cinta. Cathy kemudian merasa beruntung karena filmnya dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Yama Carlos dan Sophia Latjuba.

"Ini syuting hari pertama. Ini film dewasa, sensual dan moga-moga jadinya sangat indah. Pemainnya senior, makanya aku beruntung mendapatkan kelas-kelas atas. Justru mereka pemain berkelas," ucapnya, saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jalan Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan.

Chaty mempersiapkan film itu sudah lama. Namun, reading-nya baru-baru ini dilakukan. Sebab, Sophia Latjuba baru tiba di Jakarta. Sebelumnya, aktris blasteran Jerman-Indonesia itu, berada di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama anak-anaknya.

"Readingnya sendiri baru-baru saja. Kaya Shopie memang dadakan. Dia baru pulang dan syuting dua hari," terangnya. Bagi Cathy menyutradarai film ini merupakan tantangan karena berbeda dan punya keunikan sendiri. Ia sangat menikmatinya.

"Aku sebenarnya menikmati berada di belakang layar. Aku sangat tertarik karena banyak yang dipelajari, Jadi sutradara yang dipikirkan lebih detail," ucapnya. Ia sulit membandingkan rasanya menjadi sutradara dan aktris. Menurutnya, sama-sama menyenangkan dan susah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved