Breaking News:

Lebih Selektif, Julia Perez Tolak 15 Tawaran Main Film

Julia Perez bukan seperti dulu lagi. Ia lebih selektif menerima tawaran film dari rumah produksi yang mampir kepadanya.

zoom-inlihat foto Lebih Selektif, Julia Perez Tolak 15 Tawaran Main Film
Tribun Jakarta/Jeprima
Pemain Film Sexy Julia Perez atau dikenal Jupe seusai konprensi pers perihal single terbaru yang berjudul siti nurbaya dan sebuah program menarik yang bertajuk Jupe cari jodoh di Alegro f-ktv kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (05/06/2012). Program terbaru dari Jupe merupakan gambaran bahwa Jupe tidak mau menjalani hidupnya seorang diri dia ingin cepat cari jodoh . (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Julia Perez bukan seperti dulu lagi. Ia lebih selektif menerima tawaran film dari rumah produksi yang mampir kepadanya. Maklum, sejak tahun lalu, ia punya ambisi memainkan peran berbeda. Makanya, sudah 15 tawaran main film telah ditolaknya.

"Sudah 15 judul (film) saya tolak. Bukan karena saya tidak suka sama nominalnya, tapi saya mau cari sesuatu yang berbeda," ucapnya, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu, tidak takut seandainya dicap menolak rezeki. Mendapatkan peran berbeda dari biasanya sudah harga mati untuk mengasah kualitasnya di dunia seni peran seperti di film drama atau action.

"Saya tidak takut ketika orang bilang saya nolak 15 judul itu enggak dapet rezeki. Sudah hampir setahun ini, sudah mau bulan Juli, alhamdulillah ada aja rezeki saya. Saya punya stripping di dua tempat, dan akan ada lagi," ucapnya.

Ia percaya kalau ingin berubah Tuhan akan memberikan jalan keluar. Meskipun ia menemui rintangan yang bakalan mengganjal upayanya untuk melakukan perubahan dalam hidupnya. Kadangkala, hati nuraninya bertentangan dengan profesionalitasnya sebagai aktris.

"Saya yakin kalau kita mau berubah, Tuhan akan buka jalan. Step by step pelan-pelan akan mendapat hikmah, pasti akan ada jalan, akan ada rintangan, dan pasti akan sulit sekali. Ibarat saya sedang berhantaman dengan yang saya inginkan, dan profesionalisme berkerja, ini lagi berantem keras," terangnya.

Tapi, bekas tunangan Gaston Castano itu, harus mengakui bahwa main film adalah pekerjaannya. Ia akan jalani profesinya itu, dengan kecerdasan. Bukan lagi seperti dulu, yang menonjolkan sensualitas belaka. "Mudah-mudahan saya bisa jalani dan bisa jadi manusia yang lebih baik lagi," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved