Breaking News:

TV Guide

Siap-siap Rasakan Serangan Vampir di True Blood Musim ke-5

Bagi penggemar berat serial True Blood, siap-siap merasakan guncangan sensasi para vampir seksi ini

zoom-inlihat foto Siap-siap Rasakan Serangan Vampir di True Blood Musim ke-5
HBO Asia
Still foto dari serial True Blood musim kelima.

TRIBUNNEWS.COM - Bagi penggemar berat serial True Blood, siap-siap merasakan guncangan sensasi para vampir seksi ini dengan ditayangkannya kelanjutan serial ini yang memasuki musim kelima.

Dalam rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Kamis (28/6/2012), ditulis peraih Oscar® dan Emmy®, Alan Ball, season terbaru dari serial peraih penghargaan produksi HBO Original, TRUE BLOOD, akan tayang perdana Sabtu, 7 Juli 2012 jam 20.00 WIB secara eksklusif di HBO. Season lima ini terdiri dari 12 episode.

 Memadukan percintaan, ketegangan, misteri dan humor, TRUE BLOOD mengambil latar waktu di mana para vampir dan manusia hidup berdampingan - setelah kaum penghisap darah itu tak lagi menutupi jati diri mereka. Ini berkat penemuan darah sintetis yang diproduksi massal sehingga mereka tak perlu lagi manusia sebagai sumber nutrisi. Serial ini mengikuti kisah seorang pramusaji sekaligus manusia setengah-peri Sookie Stackhouse (Anna Paquin) - yang mampu mendengarkan pikiran orang, vampir Bill Compton (Stephen Moyer) dan vampir Eric Northman (Alexander Skarsgård).

 Pada penghujung TRUE BLOOD season empat, Sookie mengumpulkan seluruh bala bantuan untuk pertempuran klimaksnya dengan Marnie dan membuahkan kemenangan. Namun permusuhannya dengan Debbie dapat memberikan konsekuensi fatal bagi Tara. Di sisi lain, penghuni Bon Temps mau tak mau harus berhadapan dengan permasalahan baru yang ditimbulkan “kawan lama” mereka, Russel Edgington – sang raja vampir yang baru dibangkitkan kembali. Sementara, ancaman dari sosok lain yang tak diharapkan pun mulai berkembang.

Deretan pemeran yang kembali bermain dalam TRUE BLOOD season lima antara lain: Ryan Kwanten sebagai Jason Stackhouse, kakak Sookie yang cenderung terkena masalah; Rutina Wesley sebagai Tara Thornton, sahabat Sookie; Sam Trammell sebagai Sam Merlotte, atasan Sookie yang memiliki kemampuan berubah wujud menjadi berbagai jenis binatang (shape-shifting); Nelsan Ellis sebagai Lafayette Reynolds, sepupu Tara yang berlidah tajam; Chris Bauer sebagai detektif Andy Bellefleur; Carrie Preston sebagai Arlene Fowler, pramusaji di Merlotte’s Bar & Grill; Todd Lowe sebagai Terry Bellefleur, sepupu Andy; Jim Parrack sebagai Hoyt Fortenberry; Deborah Ann Woll sebagai Jessica Hamby, keturunan vampir dari garis Bill; Kristin Bauer van Straten sebagai Pam, mitra bisnis sekaligus keturunan vampir dari garis Eric; Joe Manganiello sebagai Alcide, si manusia serigala; Lauren Bowles sebagai Holly, pramusaji di Merlotte’s; Denis O’Hare sebagai Edgington Russel, Raja Vampir Mississippi yang baru dibangkitkan kembali; Michael McMilian sebagai Steve Newlin, manusia yang baru saja berubah menjadi vampire; dan Janina Gavankar sebagai Luna, seorang shape – shifter.

 Bintang-bintang lain yang muncul season ini termasuk: Scott Foley sebagai Patrick Devins, veteran perang Irak yang datang ke Bon Temps untuk melacak keberadaan Terry Bellefleur, mantan mitra dekatnya; Christopher Meloni sebagai Roman, sang Guardian of the Vampire Authority ­– pemimpin tertinggi dari dewan rahasia pemegang otoritas vampir di seluruh dunia; Valentina Cervi sebagai Salome dan Lucy Griffiths sebagai Nora, dua Chancellor of the Vampire Authority.

 TRUE BLOOD ditulis oleh Alan Ball; diadaptasi dari novel Sookie Stackhouse karya Charlaine Harris; dengan Alan Ball dan Gregg Fienberg sebagai eksekutif produser; Brian Buckner, Alexander Woo, Raelle Tucker, Mark Hudis dan Angela Robinson sebagai co-executive producer; juga Christina Jokanovich, Marlis Pujol dan David Auge sebagai co-producer.

 TRUE BLOOD season lima tayang perdana Sabtu, 7 Juli 2012 jam 20.00 WIB secara eksklusif di HBO. Episode baru ditayangkan setiap Sabtu pada jam yang sama. Saksikan serial ini satu jam lebih awal, 20.00 WIB, di HBO HD. Nikmati pula kemudahan menontonnya lewat layanan HBO On Demand mulai Senin, 9 Juli 2012. Kunjungi www.hboasia.com untuk jadwal tayang selengkapnya.

 

Penulis: Widiyabuana Slay
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved