Breaking News:

Film Romo Soegija

Annisa Hertami si 'Mariyem' yang Suka Petualangan Baru

Pemeran Mariyem dalam film Soegija, Annisa Hertami termasuk nama baru di dunia perfilman nasional.

zoom-inlihat foto Annisa Hertami si 'Mariyem' yang Suka Petualangan Baru
TRIBUN JOGJA
Annisa Hertami pemeran Mariyem di film Soegija

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Pemeran Mariyem dalam film Soegija, Annisa Hertami termasuk nama baru di dunia perfilman nasional. Film Soegija merupakan film debutnya setelah ia berhasil mengalahkan ribuan orang yang ikut audisi di film tersebut.

Di balik sosoknya sebagai Mariyem, Annisa rupanya merupakan pribadi visioner yang tahu bagaimana caranya menjalani hidup secara aktif setiap harinya. Ia juga tak mau dikenal publik hanya karena perannya di film tersebut.

Sejak SMP, ia sudah menggemari aktivitas adu nyali seperti mendaki gunung dan arung jeram. Salah satu pengalamannya yaitu saat masih SMP ia dan kelompok mendakinya trekking menuju Kali Kuning dan harus membuka jalur sendiri dengan menebas cabang pohon sambil membawa tas berat

. "Waktu itu pembimbingku sih yang lagi agak ekstrim. Masa kita masih SMP disuruh buka jalur sendiri meski cuma di Kali Kuning," canda Annisa

Ia juga menggemari olahraga sepeda, Annisa suka sekali gowes sambil menikmati panorama Kota Yogyakarta. "Aku dari dulu suka banget keliling naik sepeda, selain sehat kan bisa menikmati pemandangan di sekeliling," imbuhnya.

Saat ini Annisa sedang mengalami cedera, namun demikian gadis kelahiran Magelang ini tak bisa menghentikan keinginannya untuk berpetualang. Berwisata juga merupakan salah satu kegemarannya. Menurutnya, dengan mengunjungi tempat baru, ia juga berkesempatan untuk mecoba masakan-masakan khas daerah yang dikunjunginya.

"Misalnya deket sini pernah ada sate landak tuh, jadi main nyoba-nyoba aja," kata Sulung dari dua bersaudara ini.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved