Breaking News:

Siti Nurhaliza Terus Berdoa Supaya Punya Anak

Penyanyi Siti Nurhaliza cukup sabar menantikan buah hati dalam rumahtangganya bersama Datuk Khalid Mohamad Jiwa.

zoom-inlihat foto Siti Nurhaliza Terus Berdoa Supaya Punya Anak
Istimewa
Siti Nurhaliza

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Siti Nurhaliza cukup sabar menantikan buah hati dalam rumahtangganya bersama Datuk Khalid Mohamad Jiwa. Ia dan suaminya terus berusaha dengan berbagai cara supaya keinginannya menjadi seorang ibu dapat terealisasikan.

"Ya, Siti ketemu dokter. Terus dengan cara tradisional juga. Kalau belum lagi rezeki, kata Allah belum ya, berdoa saja," ucapnya, Golden Trades Indonesia Pullman Hotel, Central Park, Jakarta.

Siti dan suaminya menikah pada 2006 silam. Sayangnya, dari pernikahan tersebut, mereka belum dikaruniai anak. Ia pun menerima kenyataan itu dengan lapang dada. Mereka berusaha dan berdoa sampai Tuhan memberikan keturunan.

"Sekarang belum ada rezeki, tapi enggak berhenti berusaha. Rezeki di tangan Allah. Saya tidak selalu memikirkan karena banyak pekerjaan. Tapi Siti berdoa dan tetap berusaha. Ya, biar ada rejekinya nanti," ucapnya.

Keluarga dari kedua belah pihak memahami keadaan tersebut. Mereka tetap menyayanginya meskipun keadaanya demikian. Ia mengaku tidak pernah kesepian karena banyak memiliki banyak keponakan.

"Keluarga Siti dan keluarga suami sangat memahami dan menyayangi. Ada anak atau tidak ada anak tetap saling menghormati. Keluarga ramai sekali. Kehidupan siti tidaklah sunyi. Keponakan banyak," tandasnya.

Berita Populer
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved