Breaking News:

Ya Begini Kalau Bocah Kecil Sudah Jadi Artis

Meski sudah mengorbti sebagai artis, tetap saja Afika 'Oreo' menunjukkan kharakter anak kecil yang manja dan ngambek.

zoom-inlihat foto Ya Begini Kalau Bocah Kecil Sudah Jadi Artis
TRIBUNNEWS.COM/ FERRO MAULANA
Afika, artis cilik

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sudah mengorbit sebagai artis cilik, tetap saja bintang iklan bernama Afika adalah bocah kecil yang masih manja-manja dan suka ngambek pada orangtua yang membuntutinya.

Saat ditemui Tribunnews pada Minggu 5 Agustus 2012 siang, misalnya, Afika yang populer lewat iklan Oreo itu tiba-tiba ngambek nggak mau diwawancara.

Setelah selesai syuting acara musik Dahsyat di RCTI, Afika langsung menuju ke parkiran mobil orangtuanya.

Tribun meminta izin ke orangtua Afika, Dina Walintukan dan Erwin Andri Ibrahim untuk mewawancarai Afika. Sang ibu membujuk putrinya, agar mau diwawancarai Tribun. "Afika sini yuks. Tuh kakak-kakak pada mau wawancara Adek. Nanti hasil liputannya dilihat Kak Morgan 'Smash'," ujar sang Ibu sambil merayu Afika.

Gadis cilik yang mempunyai nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim yang siang itu pakai kacamata hitam sambil membawa piano mainan mau juga menuruti perintah sang bunda. "Nggak mau bawa piano," pinta Afika sebagai syarat mau menemui Tribunnews dan pewarta yang mau mewawancarainya. Sang Ayah akhirnya membawa piano mainan Afika.

Saat ditanya Tribun puasa atau tidak hari ini, siswi TK Al-Ikhlas ini mengaku berpuasa tetapi tidak full, hanya setengah hari. "Puasa Kak, setengah hari, " jawab Afika, singkat.

Baru satu pertanyaan Tribun bertanya Afika sudah menangis minta pulang. Sang Bunda pun langsung menggendong Afika menuju ke dalam mobilnya.

"Maaf ya kakak-kakak Afikanya pipinya lagi bengkak dan sakit gigi. Abis dari sini langsung ke dokter gigi. Makanya nangis terus. Maaf yah, " tandas sang bunda sambil tersenyum.

Baca berita terkini lainnya

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved