Kecantikan

Regina Idol Bisa Langsing karena Banyak Undangan Nyanyi

Regina Ivanova berpotensi langsing karena makin banyak undangan menyanyi dan kurang tidur.

Regina Idol Bisa Langsing karena Banyak Undangan Nyanyi
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemenang Indonesia Idol 2012 Regina Ivanova atau lebih dikenal dengan nama Regina Idol

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Dengan kesibukan manggung di berbagai acara di daerah-daerah, sekarang Regina 'Idol' mengaku hanya tidur 2-3 jam dalam sehari.

Waah,  bisa langsing dong badan Regina nanti? Kurang tidur dan banyak gerak? Asal tahu saja, jika tidak sempat tidur di hotel, Regina menyempatkan diri tidur sepanjang perjalanan, entah itu saat naik pesawat atau mobil pribadi.

"Sekarang tidur hanya 2-3 jam. Kalau di luar kota, ada undangan nyanyi di klub, jadwal nyanyinya jam 1 malam. Jadi ya nggak mungkin tidur malam-malam, waktunya kerja. Jadi tidur sesempatnya saja, bisa di pesawat, mobil, bis, dan lain-lain," ujarnya di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/9/2012).

Meskipun rutinitasnya sangat padat, pemilik nama 'Regina Ivanova' ini selalu menyempatkan tidur dimanapun ia berada. Tidur penting untuk me-refresh kondisi tubuhnya yang lelah. "Di jalan, rumah ke lokasi syuting, ke bandara, di pesawat. Aku paksain tidur sedepat-dapatnya. Wajib tidur," katanya.

Tiap manggung di daerah, ia sempatkan diri sekalian pelesiran. "Ambon ke Gong Perdamaian, Ternate ke Uang Seribuan, Lombok ke Senggigi. Banyak deh, lupa," tutur pengidola Adele itu.

Baca artikel menarik lainnya

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved