Kecantikan

Cuma Pakai Parutan Mentimun, Wajah Titi Kamal Mulus

Ternyata perawatan wajah Titi Kamal murah meriah. Cuma pakai parutan mentimun campur madu!

Cuma Pakai Parutan Mentimun, Wajah Titi Kamal Mulus
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Titi Kamal saat hadir di acara Grand Final Profesional Make Up Artist Contest 2012 di Gedung SME Tower Main Building, 4th Floor, Jalan Gatot Subroto, Kav 94, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA
Kemunculan beragam produk kecantikan yang memudahkan para wanita melakukan perawatan wajah ternyata tidak menggoda Titi Kamal untuk langsung meninggalkan perawatan tradisional warisan nenek moyang.

Ia justru kadung percaya dengan cara tradisional yang sudah terbukti khasiatnya. Sebagai contoh, kadangkala ia masih menggunakan parutan mentimun, madu, atau stroberi sebagai masker untuk melembutkan kulit pada wajahnya. Begitu pula dengan lidah buaya, telur, dan kemiri untuk menjaga keindahan rambutnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu, tidak merasa kerepotan. Malahan, ia sengaja meluangkan waktu khusus untuk melakukannya. Meskipun jadwal kegiatannya sebagai entertainer sangat padat.

"Enggak repot sih, karena saya senang orangnya merawat wajah dan tubuh saya. Saat me time-lah istilahnya, saat saya merawat diri saya, rasanya senang aja, ada kepuasan tersendiri," ucapnya, saat ditemui di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Istri Christian Sugiono itu, rupanya melakukan apa pun demi kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Apalagi, cara yang dilakukannya memang sudah terbukti. "Kalau misalnya kita rapi, bersih, hasilnya juga bagus, wajah juga terawat, ada kepuasan," tandasnya.

Baca artikel menarik lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved