Lagu Baru

Alasan Noah Luncurkan Dua Lagu Baru Secara Berdekatan

Noah Band-nya meluncurkan dua lagu baru dalam waktu berdekatan. Takut kehilangan penggemar?

zoom-inlihat foto Alasan Noah Luncurkan Dua Lagu Baru Secara Berdekatan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi Ariel dan kawan-kawan saat syuting pembuatan video klip lagu terbaru Noah yang berjudul "Hidup Denganmu Mati Tanpamu" yang berkonsep tentang flashback masa lalu Ariel bersama perempuannya, di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (19/9/2012). Setelah sukses dengan single Separuh Aku dan menggelar tur konser di lima negara dua benua dalam satu hari, kini Noah sudah mulai membuat video klip terbaru mereka. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Tak lama setelah menelurkan single pertama Separuh Aku  ciptaan David, Noah langsung menggarap video klip lain berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu . Tak seperti biasanya, Noah menggunakan 'jasa' musisi Ryan D'Masiv,  untuk membuat lirik lagunya.

"Setelah kemarin meluncurkan Separuh Aku , sekarang  lagu baru dari album kami. Disini saya dan band untuk aransemennya, dan Rian D'Masiv itu buat liriknya. Saya mengadaptasi kata dari Rizal Mantovani saja  karena bagus banget. Bahwa seseorang ini enggak boleh bergantung sama orang lain," jelas Ariel.

 Rentang waktu diluncurkannya lagu pertama dan kedua memang terbilang dekat, hanya dua bulan. Apa alasan Noah meluncurkan lagu begitu cepat? Takut kehilangan penggemar?

"Enggak takut kehilangan fans. Lagu Separuh Aku itu sudah dua bulan, video klipnya sudah lebih dari dua bulan lalu, kami rasa itu jarak yang normal," kata Ariel. Saat menyandang nama Peterpan, banyak hits yang dikeluarkan lengkap dengan video klipnya. Lalu, apakah sekarang hal yang sama akan terulang?

"Tergantung banyak atau tidaknya respon, semakin banyak respon. Kalau bikin video klip itu rangkaian dari sebuah album, rencana normal saja," kata Ariel. (Okki)

Baca artikel menarik lainnya

Sumber: Tabloidnova.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved