Ujicoba Timnas PSSI

Ini Keyakinan Trio Macan Timnas Garuda Bakal Gilas Kamerun

Meski tak paham dunia bola, grup dangdut Trio Macan yakin Timnas Garuda bakal gilas Kamerun.

Ini Keyakinan Trio Macan Timnas Garuda Bakal Gilas Kamerun
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Trio Macan

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Timnas Garuda dalam waktu dekat ini menghadapi kesebelasan Kamerun. Laga itu sebagai ujicoba persiapan timnas Garuda menuju Piala AFF Suzuki 2012.

Meski tak terlalu paham dunia bola, anehnya grup vokal Trio Macan merasa sok yakni banget Timnas Garuda bisa membungkam negara dari benua Afrika paling berprestasi di Piala Dunia 1994 itu.

Ifa dan kawan-kawan memprediksi pertandingan berlangsung seru. Tim besutan Nil Maizar akan berjibaku untuk mengandaskan perlawanan Kamerun. Mereka percaya kerja keras Timnas Garuda akan membuahkan kemenangan dalam laga uji coba itu.

Meskipun, kenyataannya sekarang Timnas Garuda tengah menghadapi sejumlah masalah. Satu di antaranya, kemungkinan absennya Diego Michiels dalam laga itu, lantaran bermasalah dengan hukum.

"Skor 2-0 untuk Indonesia, mudah-mudahan. Buat kita apa salahnya memberikan pikiran positif ke mereka. Biar jauh lebih semangat," ucap Ifa, personel Trio Macan, Jumat, (16/11/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tetapi, bola itu bulat. Prediksi hanyalah perhitungan di atas kertas. Apapun bisa saja terjadi di lapangan hijau saat laga berjalan. Tetapi, personel Trio Macan meyakini Dewi Fortuna akan berpihak, selama Timnas Garuda berusaha dan bekerja keras. "Kan kita enggak pernah tahu, bergantung kerja keras Timnas," tandasnya.

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved