Breaking News:

Rhoma Irama Calon Presiden

Kalau Rhoma Irama Presiden, Goyang Panas Dicekal Nggak ya?

Trio Macan mendukung Rhoma Irama calon presiden 2014. Apa nggak takut goyang panasnya dicekal kalau Rhoma jadi presiden?

zoom-inlihat foto Kalau Rhoma Irama Presiden, Goyang Panas Dicekal Nggak ya?
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Rhoma Irama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Rhoma Irama tampaknya tetap berpegang pada pendiriannya untuk maju menjadi calon Presiden RI. Mendengar hal tersebut, Trio Macan, yang terdiri dari Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha, menyambut baik langkah Rhoma itu.

"Kami tetap mendukung, Trio Macan pun akan siap mendukung beliau di Pemilihan Presiden 2014," kata Iva ketika diwawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (30/11/2012).

Iva dan kawan-kawan pernah dikritik oleh Rhoma berkait dengan penampilan mereka. Tapi, mereka mengaku sudah melupakan kejadian itu. "Beliau pernah sedikit mengomplain Trio Macan. Ya, itu rasa sayang beliau terhadap Trio Macan," tambah Iva.

Andai Rhoma terpilih menjadi RI 1 dan membuat banyak batasan bagi para artis musik dangdut, menurut Iva itu tetap tidak akan berpengaruh besar terhadap karier Trio Macan. Mereka akan terus konsisten di jalur dangdut.

"Jangankan Bang Haji yang jadi presiden, siapa pun yang akan jadi presiden, Trio Macan tetap akan berkibar. Kami akan ber-entertain secara maksimal, secara bebas. Menurut kami, Trio Macan berkarya masih dalam batas yang wajar," tekan Iva. (Ichsan Suhendra)

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved