Breaking News:

Curhat Seleb

Kepentingan Anak Selalu Jadi Faktor Cut Keke Terhindar dari Cerai

Faktor anak selalu jadi unsur yang menghindarkan Cut Keke dari perceraian.

zoom-inlihat foto Kepentingan Anak Selalu Jadi Faktor Cut Keke Terhindar dari Cerai
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Cut Keke bersama suaminya Malik Bawazier dan Anaknya Xavier Rasyad Pasca Aliva saat menghadiri acara resepsi pasangan selebritis Anang Hermansyas dan Ashanty di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu malam (20/05/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Memasuki usia 40, Cut Keke merasa hubungannya dengan sang suami, Malik Bawazier, tak 'sepanas' ketika masih masa-masa pengantin baru dulu.

Ia sering membayangkan, dulu sering berduaan, kemudian pamer kemesraan dengan bergandengan tangan.

Meski demikian, rumahtangganya tetap langgeng. Sampai sekarang mereka mampu mengatasi semua masalah yang melanda hubungannya. Lantas, apa sih rahasianya sehingga rumahtangga kalian bertahan?

"Komunikasi rutin dan saling percaya. Karena beda yah, kalau sekarang ibaratnya cari suasana yang dulu enggak mungkin lagi seperti saat kita pacaran," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebagai istri, Keke menerima segala kekurangan suaminya. Sebaliknya, suaminya juga melakukan hal serupa. Namun, diakuinya ada saja pertengkaran yang mewarnai rumahtangganya. Ia tak memungkirinya.

"Kalau kaya gini kan lebih ke anak, seribut apapun kita pasti, oh ada anak. Jadi, anak itu bagi saya segalanya. Ya, saya tetap bisa bertahan karena bisa menerima kekurangan suami saya. Demi anak saya," ucapnya.

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved