Breaking News:

Jelang 2013

Dari Sembilan Personel Cherrybelle, Cuma Ini yang Tak Rayakan Natal

Dari sembilan personel Cherrybelle, cuma Annisa saja yang tak merayakan Natal. Tapi ia menunjukkan toleransinya.

zoom-inlihat foto Dari Sembilan Personel Cherrybelle, Cuma Ini yang Tak Rayakan Natal
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
CherryBelle, Girlband Indonesia yang beranggotakan 9 dara cantik diantarannya (kiri kanan). Cherly, Anisa, Angel, Devi, Wenda, Felly, Christy, Ryn dan Gigi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Dari sembilan personel Cherrybelle, hanya Annisa yang tidak merayakan hari Natal. Tetapi, ia turut gembira kedelapan temannya merayakan hari besar agamanya. Ia memberikan semangat.

"Aku ikut senang menyambut hari besar mereka. Yang pasti ikut menyemangati," ucapnya, Jumat, (21/12/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bukan hanya itu, ia bersama Cherly, Felly, Christy, Kezia, Steffy, Ryn, Angel, dan Gigi juga terlibat acara tukar kado, yang sudah dijadwalkan pihak manajemen. Mereka sama-sama larut dalam kegembiraan di bawah pohon Natal yang berdiri di basecamp-nya.

Saat pembagian kado, mereka akan membuat lingkaran sembari bernyanyi. Satu per satu kado diputar keliling. Saat lagu berhenti, berarti kado itu, jatuh kepada pemegang terakhir. Rencananya tukar kado itu dilakukan pada 26 Desember, bertepatan dengan ulangtahun Cherly yang ke 22 tahun.

Begitulah, toleransi beragama yang ditunjukkan oleh Annisa sebagai personel Cherrybelle. Begitu pula sebaliknya. Perbedaan tidak membuat mereka tersekat. Melainkan menjadikannya persahabatan mereka lebih berwarna.

Meski demikian, saat hari Natal, tepat pada 25 Desember 2012, Annisa belum tahu apakah nantinya akan berkunjung ke kediaman teman-temannya. "Belum tahu," ucapnya.  

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya



KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved