Breaking News:

Rabu Pekan Depan Ariel 'Noah' Diperiksa Sebagai Saksi

Ariel 'Noah' bakal diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (26/12/2012) pekan depan.

zoom-inlihat foto Rabu Pekan Depan Ariel 'Noah' Diperiksa Sebagai Saksi
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Ariel 'Noah'

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ariel 'Noah' bakal diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (26/12/2012) pekan depan.

Ariel akan diperiksa terkait laporan dari seorang pramugari bernama Magdalena Awuy, yang diisukan dekat dengan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel, oleh sebuah media online.

"Dari pihak Ariel sudah bisa dikonfirmasi terkait pemanggilannya sebagai saksi, yang rencananya dilakukan Rabu depan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (21/12/2012).

Rikwanto mengatakan, pihak Ariel sudah berkoordinasi dengan polisi, dan akan memenuhi panggilan pada Rabu depan.

Saat dikonfirmasi, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Helmi Santika juga membenarkan, bahwa Rabu depan Ariel akan menjalani pemeriksaan di mapolda.

Helmi menjelaskan, pemeriksaan terhadap Ariel sebagai saksi untuk menjawab adanya pemberitaan dan laporan yang masuk ke SPK Polda Metro, tentang pencemaran nama baik yang dialami korban.

"Pemanggilan Ariel masih dalam status saksi. Sejauh ini penyidik sudah memeriksa tujuh saksi. Diharapkan, pemeriksaan saksi bisa membuat terang kasus ini. Kalau kasus terkait pers sudah diselesaikan, saat ini yang kami tangani ialah mencaritahu siapa orang atau narasumber yang mengatakan info tersebut," papar Helmi.

Magdalena Awuy keberatan dengan pemberitaan di sebuah media online, yang menyebut dirinya menjalin hubungan percintaan dengan vokalis Noah, Ariel.

Magdalena juga diberitakan selalu memberikan servis tambahan kepada pejabat atau tamu VIP, dalam profesinya sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan.

Pada 21 November 2012, melalui kuasa hukumnya, Jeanne Margareth Dumais, Magdalena melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum. (*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved