Breaking News:

Akibat Syuting di Ruang ICU

Mental Kru Sinetron Love in Paris Drop

Femmy Sagita, sutradara sinetron Love in Paris mengatakan berita meninggalnya Ayu yang dikaitkan syuting berdampak pada psikis kru-krunya.

zoom-inlihat foto Mental Kru Sinetron Love in Paris Drop
Istimewa
Aktifitas syuting.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Femmy Sagita, sutradara sinetron "Love in Paris"
mengatakan adanya pemberitaan meninggalnya Ayu yang dikaitkan syuting berdampak pada psikis kru-krunya.

"Mood kita hancur, rusak semua, karena beberapa pemberitaan tidak benar itu. Teman-teman kru bilang ini mengganggu psikologi mereka, kan ini orang pada kerja, mas," kata Femmy kepada Tribunnews.com.

Azhari pun mengutarakan hal yang sama.

"Saya kaget juga, kok meninggal. Kami bertanya-tanya apa sebabnya. Kok bisa-bisanya kami dipojokkan begitu dikait-kaitkan, kan kita enggakk merasa begitu, seolah-olah kami lah yang membunju anak itu. Sampai sekarang kami khawatir ini jadi panjang," ucap Azhari.

Meski begitu, Azhari menyatakan tak kapok untuk mencari rezeki sebagai penata lampu di syuting sinetron tersebut. "Waktu awal di ICU saya tidak ada firasat apa-apa, yah kerja saja," ujarnya .

Seorang kru yang enggan disebut namanya menambahkan, bahwa ada dua rekannya yang tidak masuk kerja lantaran adanya pemberitaan tidak benar itu. "Hari ini ada dua yang sudah enggak kuat, kemarin juga ada," ujarnya.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved