Breaking News:

Cinta Laura Malu-malu Bilang Pernah Naksir Orang Negro

Artis Cinta Laura tampak malu-malu saat ditanya soal kehidupan asmaranya. Menurutnya ia sudah pernah pacaran dengan berbagai ras

zoom-inlihat foto Cinta Laura Malu-malu Bilang Pernah Naksir Orang Negro
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi sekaligus pemain sinetron, Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura saat ditemui pada acara rilis single keduanya yang berjudul All of My Life di Kantor Sony Music, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Cinta Laura tampak malu-malu saat ditanya soal kehidupan asmaranya. Menurutnya ia sudah pernah pacaran dengan berbagai ras, mulai dari orang Indonesia sampai orang kulit hitam.

"Aku baru saja 19 tahun. Jadi fokus di sekolah karir. Soal cowok, sama sekali bukan prioritas aku sekarang. Aku punya banyak teman tapi enggak serius," kata Cinta saat ditemui di kantor Sony Music, Jumat (11/1/2013).

Namun, Cinta mengaku dirinya tak pernah pilih-pilih saat suka pada lawan jenis. Baginya ras bukan masalah.

"Aku pernah naksir orang bule, Indonesia, orang kulit hitam, atau yang blasteran juga kaya aku. Buat aku, ras enggak penting. Karena yang penting intelegence, ambisi, dan personalnya bagus," tambahnya.

Pelantun lagu "Tulalit" ini menuturkan baginya asalkan cowok tersebut sesuai dengan kriteria pria idaman yang diinginkannya. Ia mengatakan jika sudah kenal dan menurutnya kepribadian cowok tersebut bagus, ia akan langsung suka.

"Yang penting mereka punya kriteria yang aku pengen. Selama aku punya pacar, enggak ada ras spesifik yang aku suka," imbuhnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved