Breaking News:

Apa Sih yang Membuat Pramugari Cantik Kepincut Pak Tarno?

Pesulap Pak Tarno ternyata sudah siap menikahi seorang pramugari bernama Sri Rahayu yang bekerja di sebuah maskapai penerbangan swasta.

zoom-inlihat foto Apa Sih yang Membuat Pramugari Cantik Kepincut Pak Tarno?
Anneahira
Pak Tarno, tukang sulap lucu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pak Tarno ternyata sudah siap menikahi seorang pramugari bernama Sri Rahayu yang bekerja di sebuah maskapai penerbangan swasta.

Pesulap yang terkenal dengan kelakarnya "tolong dibantu ya" itu mengatakan ia memang sudah suka dari awal sejak bertemu Sri Rahayu sampai memutuskan mengajak berkenalan. Usai berkenalan, Pak Tarno mengaku sering mengobrol dan main ke rumahnya.

"Orangnya tinggi, kulitnya putih, dan pasti cantik. Sudah ketemu juga sama orang tuanya dan mereka setuju saya dekat dengan anaknya," ujar Pak Tarno saat ditemui di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Senin (21/1/2013).

Mengenai rencana pernikahan, pesulap yang terkenal dengan slogan "prok, prok, prok" ini menuturkan bukan dalam waktu dekat ini tapi memang direncanakan bisa tahun ini. Jika sudah menikah nanti, bagaimana kalau sering ditinggal mengingat calon istrinya seorang pramugari?

"Enggak apa-apa, kan sama-sama usaha. Dia kerjanya di penerbangan, walau sudah kawin saya tetap sendirian," imbuhnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved