Breaking News:

Anak Tiri Nassar KDI Diculik

Jika Kembali, Nassar Sekolahkan Anak Tirinya ke Pesantren

Pedangdut Nassar berencana menyekolahkan anak tirinya Siti Nurjanah alias Nana di pesantren jika kelak kembali.

zoom-inlihat foto Jika Kembali, Nassar Sekolahkan Anak Tirinya ke Pesantren
TRIBUN JAKARTA/Ferro Maulana
Nassar KDI dan istrinya Muzdalifah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Nassar berencana menyekolahkan anak tirinya Siti Nurjanah alias Nana di pesantren jika kelak kembali. Nana diduga diculik dan sampai sekarang masih belum diketahui keberadaannya.

Nassar dan istrinya Muzdalifah berpendapat menyekolahkan anaknya ke pesantren lebih aman. Tak haya Anna (panggilan Siti Nurjanah), adik-adiknya pun juga akan disekolahkan di pesantren.

"Kalau di pesantren kan lebih teratur. Kontrolnya lebih mudah karena tempat mereka belajar dan tinggal dilakukan satu tempat. Aku enggak mau anak-anak jadi korban lagi. Pokoknya kalau ketemu, disekolahkan di pesantren," ucap Nassar kepada wartawan termasuk Tribunnews.com, Senin (21/1/2013) malam.

Nassar mengaku terharu karena laporan penculikan anaknya, Siti Nurjanah, ditanggapi langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno.

Ditemui di Hall D2 JIExpo Kemayoran, jebolan KDI ini mengatakan kepolisian saat ini terus melakukan penyelidikan atas kasus penculikan tersebut. Menurutnya saat ini ia belum mau bicara banyak mengenai perkembangan penyeledikan, namun mulai ada titik terang.

"Pak Kapolda Metro Jaya sampai menanggapi laporan kami dan ikut memantau. Alhamdullilah sekali banyak yang membantu, kami berterima kasih sekali karena banyak yang ikut memantau kejadian ini,"  ungkap Nassar.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved