Breaking News:

Marc Anthony Sudah Tak Berpacaran dengan Shannon de Lima

Marc Anthony kembali jadi buah bibir. Setelah resmi bercerai dari penyanyi Jennifer Lopez dia disebut-sebut menjalin asmara

zoom-inlihat foto Marc Anthony Sudah Tak Berpacaran dengan Shannon de Lima
net
Shannon de Lima dan Marc Anthony saat masih berpacaran

TRIBUNNEWS.COM - Marc Anthony kembali jadi buah bibir. Setelah resmi bercerai dari penyanyi Jennifer Lopez dia disebut-sebut menjalin asmara dengan model seksi Shannon de Lima.

Namun, kabar terbaru menyebutkan hubungan asmara mereka sudah retak. Juru bicara resmi Marc Anthony membenarkan kabar tersebut, Kamis (24/1/2013) lalu. "Marc dan Shannon memang sudah tak bersama lagi," kata Blanca Lasalle, juru bicara Marc, dikutip Tribunnews.com dari People. "Mereka resmi putus pertengahan Januari lalu," imbuh Blanca.

Marc dan Shannon menjalin asmara sejak setahun terakhir, tak lama setelah Marc bercerai dari Jennifer Lopez. Marc awalnya sangat jatuh cinta pada Shannon. Sampai-sampai dia membuat sebuah tato di tubuhnya sebagai tribute dia kepada Shannon pada awal 2012 silam.

Pada 16 Januari 2013 lalu, pasangan ini masih sempat kepergok pergi berdua dan kencan di Marquee, sebuah klub malam elit di Kota New York, AS. Mereka sempat terlihat berdansa bersama meski terlihat tanda-tanda ada keretakan. (fin)

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved