Breaking News:

Anak Tiri Nassar KDI Diculik

Ada Buku Jihad di Rumah Penculik, Tapi Orangnya Nggak Pernah Shalat

Di rumah penculik anak Nassar KDI ditemukan buku jihad, tapi penculiknya nggak pernah kelihatan shalat lima waktu.

zoom-inlihat foto Ada Buku Jihad di Rumah Penculik, Tapi Orangnya Nggak Pernah Shalat
TRIBUNNEWS/Yogi Gustaman
TKP tempat kos-kosan Fadlu Heryanto, tersangka penculik Siti Nurjanah atau Nana, anak tiri penyanyi dangdut Nassar KDI, di Desa Rawa Hingkit, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah diberi garis polisi, Sabtu (26/1/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Anak pasangan Nassar KDI dan Muzdalifah, Siti Nurjanah atau akrab disapa Nana, ternyata sempat berteriak minta tolong pada tukang es yang biasa mangkal dekat sekolahnya.

Saat pertama kali diculik, kabar yang beredar bahwa satu penculiknya adalah perempuan karena memakai cadar. Hal ini dibantah oleh Nana karena yang memakai cadar itu juga laki-laki saat memepetnya ke tengah jok motor.

"Yang culik cowok dua-duanya, satu pakai sapu tangan. Sempet minta tolong ke tukang es dekat sekolah. Tapi dia lagi layanin orang," kata Nana saat berbincang dengan Tribunnews.com, Minggu (27/1/2013).

Nana yang masih berusia 10 tahun ini menuturkan saat diculik ia tidak membawa ponsel, apalagi uang. Menurutnya ketika hendak diculik, ia sedang ingin mendatangi susternya untuk minta uang jajan.

"HP kan ada di tangan suster. Waktu itu mau ambil uang di suster. Sempat teriak, tapi enggak ada yang denger. Jalannya sepi, " bebernya.

Mengenai barang bukti polisi seperti buku bertemakan jihad, potasium, dan bukti lainnya yang mengarah ke tindakan terorisme, Nana mengatakan selama ia disekap tak pernah sekalipun melihat penculik melaksanakan ibadah salat.

"Enggak shalat juga penculiknya. Takut juga sih abis ini," tambahnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved