Breaking News:

Anak Tiri Nassar KDI Diculik

Begini Cara Polisi Membekuk Penculik yang Dilihat Langsung Anak Musdalifah

Begini kisah dramatis polisi membekuk penculik versi Nana, anak Nassar dan Musdalifah.

zoom-inlihat foto Begini Cara Polisi Membekuk Penculik yang Dilihat Langsung Anak Musdalifah
TRIBUNNEWS/Yogi Gustaman
TKP tempat kos-kosan Fadlu Heryanto, tersangka penculik Siti Nurjanah atau Nana, anak tiri penyanyi dangdut Nassar KDI, di Desa Rawa Hingkit, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah diberi garis polisi, Sabtu (26/1/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG
Anak Nassar dan Muzdalifah, Siti Nurjanah atau akrab disapa Nana, mengaku melihat langsung si penculik terjerembab di jalan saat kakinya ditembak polisi karena hendak melarikan diri.

Saat berbincang dengan Tribunnews.com di kediamannya, Nana mengatakan ia memang melihat penculik yang hendak lari ditembak polisi dari jarak jauh. Menurutnya polisi masuk ke rumah si penculik tidak dengan cara mendobrak, namun dengan cara baik-baik seperti mengetuk pintu.

"Penculiknya satu ada yang bukain pintu, satu lagi kabur lewat kamar mandi. Yang kabur lewat kamar mandi itu waktu polisi sudah masuk rumah, " kata Nana, Minggu (27/1/2013).

Nana menceritakan ketika polisi masuk, ia sempat melihat Fadhul (penculik yang tertangkap) untuk rebahan dan diborgol tangannya. Ketika Fadhul berusaha kabur, ia hanya mendengar polisi berteriak "lari".

"Aku ikut keluar rumah sama polisi. Iya (lihat kaki penculik berdarah). Agak-agak takut, satu kali nembaknya," beber Nana.

Ketika ditanya apakah ia juga takut mendengar bunyi letusan senjata api, Nana mengaku tak begitu takut. Menurutnya ia lebih takut melihat si penculik roboh ditembak polisi.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved